Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Terbebas dari Bahaya Pre-Eklamsia berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | |
Saat hamil tahun lalu, ketika usia kehamilan memasuki bulan ke-3, muncul bercak-bercak darah selama 2 hari berturut-turut. 

Menurut dokter ada kesalahan letak plasenta dan sejak itu saya konsumsi Niwana SOD 2x2 sachet/hari, Supergreen Food 5 tablet/hari, KK Minuman Serbuk Kedelai (Soyabean Powder) 2 gelas/hari, pendarahan pun berhenti dan dokter tidak memberikan obat lagi. 

Sayapun bersyukur karena perkembangan janin saya tidak terganggu, sangat baik & aktif pergerakannya. 

Hingga pada usia kehamilan minggu ke-36, kesehatan saya memburuk. Kaki bengkak dan susah untuk digerakkan. 

Memasuki minggu ke-37 dokter menyarankan opname karena Tekanan Darah naik menjadi 150/100, protein (+)3, badan bengkak (dalam seminggu BB naik 13 kg) dan di pagi hari mata membengkak. 

Saya didiagnosa menderita Pre-eklamsia (Pre-eklamsia adalah terjadinya peningkatan tekanan darah selama masa kehamilan yang dapat menyebabkan gangguan pada bayi : berat badan bayi relatif kecil, lahir premature yang dapat menyebabkan keterlambatan belajar, epilepsi, sereberal palsy, dan masalah pada pendengaran dan penglihatan serta kematian ibu/janin). 

Pada tanggal 30 November 2010, dokter menganjurkan untuk segera opname tetapi saya tidak mau. 

Sejak itu saya konsumsi Niwana SOD 6 sachet/hari, Supergreen Food 10 tablet/hari, Susu KK Minuman Serbuk Kedelai (Soyabean Powder) 3 gelas/hari (obat yang diberi dokter tidak saya komsumsi). 

Jual Niwana SOD

Dan ketika konsul lagi ke dokter pada tanggal 1 Desember 2010 tekanan darah turun menjadi 135/95 dan pada tanggal 2 Desember 2010 turun lagi menjadi 100/70. 

Pada tanggal 4 Desember 2010 air ketuban pecah dan langsung ke RS. Sayapun menjalani operasi Caesar. 

Pada hari ke-3 pasca operasi saya konsumsi Niwana SOD 6 sachet/hari. Hasilnya kondisi saya cepat pulih dan saya bisa jalan-jalan di sekitar Rumah Sakit. 

Akhirnya pada tanggal 15 Desember 2010 saya sudah diijinkan pulang. Saya sangat bersyukur karena apa yang saya takuti yaitu efek pre-eklamsia baik terhadap saya maupun bayi saya tidak terjadi. Terima kasih KK atas produk - produknya yang sangat membantu saya melewati ini semua. (Merry,30th, Pekanbaru) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...