Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Kolesterol Tinggi dan Gangguan Liver Membaik Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Selasa, Juli 21, 2020 | | | |
November 2000 saya harus menjalani operasi batu empedu di sebuah RS di Bali. Operasi berjalan sukses, rasa nyeri yang selama ini sangat menggangu tidak muncul lagi. 

Akhirnya setelah 1 minggu dirawat saya diizinkan pulang. Pada hari ke-10 semenjak kepulangan saya dari rumah sakit, tiba-tiba saya merasakan nyeri pada perut bagian atas, mual dan muntah. 

Saya dinyatakan mengalami gangguan pada liver dan kembali harus menjalani perawatan di RS selama ± 3 minggu. 

Atas saran dokter saya harus tetap kontrol dari mulai 1 minggu sekali hingga 1 bulan sekali dan itu rutin harus saya lakukan hingga akhir tahun 2006. 

Bukannya makin membaik, kesehatan sayapun makin terpuruk. Penglihatan saya menjadi berkurang, jantung sering berdebar- debar khususnya menjelang tidur, berjalan tidak bisa lagi tegak (harus membungkuk), kencing tidak lancar dan kolesterol tinggi. 

Pada akhirnya saya hanya bisa pasrah dan memutuskan untuk berhenti menjalani pengobatan medis. 

Secercah harapan muncul ketika pada tanggal 19 Desember 2006, saya menghadiri seminar kesehatan dan melakukan pemeriksaan dengan tehnik Ryodoraku yang diselenggarakan oleh KK Indonesia. 

Atas saran nutritionist yang memeriksa, selama 3 bulan saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 1 sachet/hari, Supergreen Food 3 x 2 tablet/hari, OGF (Original Green food) ½ sendok takar diminum sebelum tidur. 


Setelah 3 minggu saya rasakan ada perubahan yang berarti : Mata saya dapat melihat dengan jelas lagi, nyeri diperut sebelah kanan dan rasa mual tidak ada lagi, kaki yang bengkak sudah normal kembali dan jantung tidak lagi berdebar-debar. 

Setelah saya cek darah pada tanggal 24 Januari 2007, ternyata kolesterol, asam urat dan trigliserida sudah normal kembali. 

Terima kasih KK Indonesia, karena sampai saat ini saya tidak merasakan sakit apapun lagi. (Ni Ketut S, 62th-Bali) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...