Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Tumor di Punggung dan Tulang Belakang

Moocen Susan | Senin, Juli 20, 2020 | | |
Tujuh tahun yang lalu saya menderita tumor di punggung belakang dan disarankan operasi, namun karena merasa takut akhirnya tidak jadi. 

Tumornya pun semakin membesar. Saya sangat tersiksa, berkeringat dingin, kadang pingsan. Pada tanggal 13 Juni 2004 saya dioperasi, tumor seberat 1 kg berhasil diangkat, setelah itu saya merasa agak enak. 

Pada awal 2005 saya tiba-tiba pingsan lagi. Setelah cek ulang neurologi, saya menjalani fisioterapi selama 10 kali, tetapi rasa nyeri tidak hilang. 

Selanjutnya kepala saya di scan, kemudian di MRI, dan diketahui sumsum tulang belakang saya sudah tertutupi oleh tumor yang sudah menjalar. 

Saya juga dirujuk ke dokter ahli tulang, dan diketahui diantara tulang belakang saya sudah dipenuhi tumor, sehingga keluar menjepit pembuluh darah. 

Saya disarankan berenang, menurunkan berat badan dan mengurangi makanan berlemak. Terapi penyembuhan hanya untuk menghilangkan rasa sakit, tidak mungkin sembuh total dan itupun dapat beresiko fatal lumpuh seumur hidup. 

Tuhan berkehendak lain, tetangga saya menyarankan mengkonsumsi Niwana SOD. Saya pikir-pikir tidak mungkinlah saya sembuh dengan Niwana SOD. 


Tapi saya coba konsultasi dengan seorang dokter yang pernah memakai Niwana SOD. Dokter menjelaskan dan akhirnya hari itu juga saya mulai makan Niwana SOD. 

Reaksi pada malam hari itu juga terasa nyaman, tapi masih sakit. Hari kedua rasa pusing hilang, hari ketiga saat mandi saya lepas penopang leher dan saya geleng kepala ternyata tidak sakit. 

Selanjutnya saya makan Niwana SOD dengan dosis 3 x 3 sachet/hari, dan ditambah Supergreen Food. 

Setelah habis 12 kotak, masalah seperti tangan kebas, lemas dan sakit luar biasa di punggung sebelah kiri, depresi dan susah tidur hilang tuntas. 

Berat badan turun dari 86 menjadi 76 kg. Ternyata kesembuhan yang sudah tidak ada harapan datang dengan bantuan Niwana SOD. Saya berterima kasih pada KK dan produknya Niwana SOD. (Ritawati, 35th-Padang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...