Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Demam Berdarah Sembuh Berkat Supergreenfood & Niwana SOD

Moocen Susan | Selasa, Juli 21, 2020 | | |
Akhir bulan Maret 2008 saya terserang penyakit demam berdarah. Saat itu trombosit saya sudah turun tapi saya belum mau dirawat di rumah sakit, karena situasi gempa yang sering terjadi sehingga takut menginap di rumah sakit. 

Namun saya tetap mengikuti saran dokter untuk melakukan pengecekan trombosit setiap hari. Hari berikutnya pemeriksaan trombosit dilakukan setiap 4 jam sekali. 

Hasilnya menunjukkan penurunan trombosit secara terus menerus sehingga mau tidak mau saya harus menjalai rawat inap di rumah sakit. 

Saat trombosit mencapai angka terendah 18 ribu, dokter sudah mengingatkan kepada orang tua saya bahwa dengan angka trombosit ini dapat terjadi pendarahan hebat. 

Dalam situasi ini dan saya sedang dirawat di rumah sakit ibu saya berinisiatif memberikan Supergreen Food dengan dosis 3 x 10 tablet per hari 2 jam sesudah makan dan Niwana SOD 3 x 2 sachet per hari, 1 jam sebelum makan. 


Hari berikutnya secara perlahan trombosit naik dari 18 ribu, 54 ribu sampai 131 ribu dan akhirnya saya diperbolehkan pulang. 

Saya sangat bersyukur dengan bantuan Niwana SOD dan Supergreen Food tidak terjadi hal yang mengkuatirkan (perdarahan) dan trombosit saya bisa pulih dalam waktu yang tidak lama. 


Terimakasih untuk KK Indonesia dengan produknya yang sangat baik. (Bongguk TT, 22th-Padang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...