Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Kista di Leher Sembuh Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | |
Awalnya tahun 2000 karena ada benjolan di leher sebelah kanan, saya periksa kedokter umum di Sumedang, atas saran dokter tersebut saya periksa ke laboratorium. 

Setelah hasil lab saya perlihatkan ke dokter tersebut, saya disarankan harus operasi. Karena saya tidak mau dioperasi saya coba alternatif yang lain. 

Ada satu orang dokter mencoba terapi dengan disedot. Penyedotan dua kali saya lakukan selama 3 bulan, namun hasilnya kista muncul lagi. 

Akhirnya saya ditawari oleh seorang teman Produk Niwana SOD. Pada tiga bulan pertama saya konsumsi dengan dosis 3 x 1 sachet per hari, hasilnya banyak kemajuan dan kistanya mengecil. 



Saya lanjutkan mengkonsumsi Niwana SOD, setelah 10 bulan mengkonsumsi Niwana SOD kista di leher sebelah kanan sudah tidak ada lagi. sudah sembuh benar. 

Saya berterimakasih pada Allah SWT yang telah memberikan kesembuhan, dan kepada KK Indonesia dengan produknya Niwana SOD. (Dede W, 46th- Sumedang)

WA : 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...