Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Pulih dari Meningitis dan Bronchopneumonia dengan Suplemen Ini

Moocen Susan | Selasa, Juli 21, 2020 | | | |
Tanggal 1 Juli 2007, Alexandro saya bawa ke dokter karena demam. Karena suhu badannya tidak turun-turun tanggal 10 Juli terpaksa dilarikan ke rumah sakit. 

Dari pengamatan medis ia langsung dimasukkan ke ICU. Alih-alih kondisinya membaik malah semakin memburuk hingga 20 Juli dia koma, dengan lidah keluar, mata tertarik ke atas hingga putihnya saja yang kelihatan dan badan kaku. 

Suhu tubuhnya saat itu 40-41,3 derajat Celcius. Dia dinyatakan terkena Meningitis (radang selaput otak). 

Ditubuhnya terpasang selang oksigen, infus, kateter, sonde (saluran untuk makan dan obat). Melihat kondisi anak saya yang sudah demikian parah dokter sudah tidak bisa berbuat banyak lagi, hanya menunggu. 

Melihat obat yang diberikan selama ini tidak memberikan perbaikan, kakak saya menyarankan menggunakan suplemen dari KK Indonesia. 

Sebenarnya saya kurang percaya, obat saja tidak memberikan hasil apalagi suplemen. Tetapi karena tidak punya alternatif lain, akhirnya hari itu juga jam 13.00 mulai saya berikan Niwana SOD, Supergreen Food dan Vitayang Susu Skim Bubuk dengan cara dihaluskan dan dimasukkan melalui sonde. 


Obat medis saya hentikan untuk memastikan bila ada perbaikan itu murni dari suplemen. Diluar dugaan, jam 17.00 kaki dan tangannya bergerak. Keesokan hari, lidahnya kembali normal. 

Tanggal 22 Juli seluruh badan sudah bergerak dan mulai kuat. Tiga hari kemudian matanya kembali seperti semula tapi belum bisa melihat, suhu tubuh turun 38- 39,4 derajat Celcius . 

Tanggal 28 Juli matanya melihat kembali dan suhu mulai normal 36,8 derajat Celcius. Akhirnya tgl 2 Agustus keluar dari ICU. Dua hari kemudian sudah diperbolehkan pulang. 

Puji Tuhan, yang telah memberi jalan melalui suplemen KK. Untuk mengembalikan kondisi Alexandro, saya tetap memberikan ketiga suplemen ini 2x seminggu, tanpa obat. 

Rambutnya tumbuh kembali dan badannya pun tambah gemuk. Selama anak saya dirawat dan melihat perubahan yang luar biasa, ada 7 orang pasien dengan penyakit berbeda yang meng ikuti saran saya untuk menggunakan suplemen KK dan mereka semua sembuh dengan cepat. Terima kasih KK. (Alexandro, 1.5th-Manado)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...