Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Pengalaman Sakit Mioma dan Penebalan Dinding Rahim

Moocen Susan | Minggu, Juli 19, 2020 | | | | |
Berawal dari kejadian pendarahan yang terjadi pada bulan April 2003, saya segera melakukan pemeriksaan ke rumah sakit ternama di Jakarta. 

Dari hasil pemeriksaan dokter mengatakan bahwa pada kandungan saya terdapat Mioma dan penebalan dinding rahim. 

Sakit yang saya derita berlanjut dan semakin parah. Saya diterapi dengan suntikan Tapros setiap bulan sebanyak 3 kali berturut- turut. 

Dengan terapi ini badan saya menjadi lemas tak bertenaga dan sepertinya tulang melemas dan terasa nyeri terutama ketika berada diruang ber AC. 

Selain terapi medis saya juga mengupayakan terapi dengan jus buah, brokoli dan wortel 2 kali sehari. Semua yang sudah saya lakukan belum memberikan kesembuhan maksimal. 

Pada bulan April 2004 saya mulai mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 2 x 3 sachet per hari dan Supergreen Food


Awal bulan Juli terjadi kejadian yang tak terduga, terasa ada yang mau keluar dari dalam rahim saya. 

Setelah mengejan akhirnya keluar satu gumpalan daging yang sangat alot sebesar telur itik, kejadian yang sama terjadi kembali pada sore hari. Saya kaget dengan kejadian tersebut dan itulah awal dari kesembuhan saya. 


Kini setelah memakai Niwana SOD dan Supergreen Food saya menjadi sembuh, kekuatan pulih kembali, pendarahan tidak terjadi lagi, termasuk dinding rahim yang menebal kembali menjadi normal. Terimakasih kepada KKI yang telah memasarkan produk-produk berkualitas. (Elvi Y, 32th-Padang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...