Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Maag Akut dan Penebalan Dinding Rahim Sembuh dengan Niwana SOD

Moocen Susan | Senin, Juli 20, 2020 | | | | |
Awalnya saya tidak tahu jika rahim saya bermasalah, karena selama ini yang saya rasakan adalah penyakit maag akut dan sering kambuh. 

Yang saya tahu saya mengalami gangguan menstruasi sering tidak normal, terkadang terjadi pendarahan yang hebat selama 15 hari. 

Dari vagina juga keluar lendir yang baunya sangat tidak sedap dan disekitar lipatan paha terjadi pembengkakan. 

Akhirnya pada tanggal 15 Februari 2002, saya putuskan untuk periksa kedokter dan ternyata saya menderita Hyperplasia Glandularis Cystica Endometri (penebalan dinding rahim). 

Saya dianjurkan untuk segera melakukan operasi pengangkatan rahim. Saya keberatan dan bersikeras menjalani terapi obat saja. 

Sejak itulah kesehatan saya mulai menurun, diperparah beban pikiran akibat vonis tersebut. Maag saya jadi semakin kronis dan mengharuskan saya untuk menjalani perawatan di Rumah Sakit pada tahun 2004. 

Terdorong keinginan untuk sembuh, atas saran teman yang dapat saya percaya, saya coba mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 3x2 sachet/hari selama 15 hari pertama, 2x2 selama 15 hari berikutnya dan seterusnya 3x1. Ditambah Supergreen Food 2x5 tablet/hari. 


Setelah ± 4 bulan saya mengalami seperti halnya menstruasi tetapi yang membuat saya heran adalah keluarnya gumpalan darah dalam bentuk seperti potongan-potongan tahu. 

Ini berlangsung selama 3 hari dan hari berikutnya normal kembali. Luar biasa, sejak saat itu menstruasi kembali normal dan tidak lagi keputihan. 

Hebatnya lagi maag saya yang sudah akut dan sering kambuh hingga menimbulkan rasa panas sampai ke ulu hati, sekarang tidak lagi saya rasakan. 

Saya sangat bersyukur dan berterima kasih pada Niwana SOD dan Supergreen Food yang telah membantu saya sembuh dari penyakit.(Ester S, 44th-Padang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...