Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Pengalaman Sakit Gondok 17th dan Kolesterol Sembuh Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Minggu, Juli 19, 2020 | | | |
Saat saya berusia sekitar 28 tahun mulai muncul tanda - tanda gondok yang disertai gejala lain seperti tangan gemetaran bila diangkat, keringat terus menerus, susah tidur dan selalu disertai rasa takut.

Pengobatan awal selama 3 tahun dengan obat dari dokter tidak memberikan hasil yang memuaskan. Pada saat memakai obat penyakit saya menunjukkan perbaikan, akan tetapi saat obat dihentikan kambuh lagi dan gondoknya tetap membesar. 
Saya mencoba beralih ke pengobatan alternatif, termasuk terapi minuman herbal berupa teh. Namun hasilnya tidak jauh beda.

Terapi terakhir yang saya lakukan adalah mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet per hari selama satu bulan. 

Hasilnya menakjubkan gondok saya mulai mengempes. Terapi dilanjutkan dan setelah 3 bulan gondoknya tidak ada lagi. Hasil Laboratorium juga menunjukkan kesembuhan tersebut. 
Kadar tiroid T4 sebelum mengkonsumsi Niwana SOD adalah 16,76 ug/dl diatas batas normal 4.5 - 12.0 ug/dl. 
Setelah menggunakan Niwana SOD tiroid T4 menjadi 11.06 ug/dl. Begitu juga dengan
kadar kolesterol yang sebelumnya 230 mg/dl (diatas batas normal yaitu <200), menjadi 170 mg/dl).
Setelah 17 tahun mencari kesembuhan, akhirnya kini terjawab sudah, gondok saya sembuh. (Oey T, 45th-Jakarta Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...