Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwana SOD - Terbebas dari Diabetes

Moocen Susan | Kamis, Juli 02, 2020 |
JUAL NIWANA SOD - Rasanya lelah menanti kesembuhan yang tak kunjung datang. Selama 8 tahun 9 bulan Diabetes ini susah sekali terkontrol, meski rutin mengkonsmsi obat tetap saja nilainya diatas 300 mg/dl (Hasil cek kadar gula pada tgl 12 Agustus 2010). 

Gejala – gejala Diabetes seperti: cepat lelah, kesemutan ditangan, serta kram dikaki dan betis sering saya rasakan. 

Hingga akhirnya saya dikenalkan dengan Supergreen Food. Tiap hari saya konsumsi 2x5 tablet/hari. 

Kurang lebih 2 bulan kemudian, tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2010 saat saya cek lagi kadar gula darah ternyata sudah turun menjadi 205 mg/dl. 

Selama mengkonsumsi Supergreen Food, setiap 2 – 3 bulan sekali saya rutin cek kadar gula darah. Hasilnya…..luar biasa, kadar gula darah menurun secara berturut- turut : 150 mg/dl, 144 mg/dl dan 140 mg/dl. 

Empat bulan terakhir (antara bulan Juni – September 2011) saya juga mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 1x1 sachet/hari. 

Hasilnya, kadar gula darah secara bertahap juga menurun menjadi : 138 mg/dl dan 130 mg/dl. Saya sangat bersyukur karena sekarang gula darah saya dapat terkontrol tanpa obat dokter. 

Gejala-gejala Diabetes yang selama ini saya rasakan kini tidak ada lagi. Selain itu keluhan seperti sering sakit kepala, sakit pinggang dan rasa pegal di pundak sudah jauh berkurang. Terima kasih Supergreen Food dan Niwana SOD. 
(Siti Zubaedahdarma, 58th-Medan)

Order Niwana SOD 
WA : 081915197153 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...