Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Jantung Kembali Normal Tanpa Kateterisasi Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Senin, Juli 13, 2020 | | |
Pada bulan Nopember 2010 saya merasakan nyeri dada sampai keluar keringat dingin, mual dan muntah. 

Saat periksa ke dokter langsung dinyatakan adanya gangguan pada jantung dan saya dirawat di rumah sakit selama 5 hari ditangani oleh Dokter Spesialis Jantung. 

Setelah perawatan 5 hari itu saya dinyatakan sehat. Satu tahun kemudian tepatnya pada bulan Nopember 2011 serangan jantung itu datang kembali. 

Saya pun harus dirawat lagi selama 5 hari, waktu itu saya ditangani oleh dokter spesialis dalam (karena tidak ada dokter spesialis jantung). 

Meski sudah 5 hari dirawat ternyata tidak ada perubahan, akhirnya saya pun meminta untuk pulang dan meminta surat rujukan dari rumah sakit untuk dilanjutkan pemeriksaannya ke rumah sakit khusus jantung di Jakarta, tiba di rumah sakit tersebut langsung dilakukan 15 pemeriksaan ulang. 

Dari hasil pemeriksaan rumah sakit, saya diharuskan menjalani kateterisasi, dengan biaya Rp.137.000.000 belum termasuk obat yang harus dibeli, sebanyak 9 macam. 

Karena keterbatasan biaya, saya urungkan niat untuk kateterisasi dan mulai mencari alternatif lain. Saya pun menelpon seorang teman  dan saya bercerita tentang kesehatan saya. Akhirnya beliau menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 2x3 sachet/hari, Supergreen Food 5x3 tab/hari, Fish Oil 2x1 softgel/hari dan KK Sinbisu. 

Setelah ±22 hari mulai ada perubahan, tubuh saya lebih bugar dari biasanya. Jika sebelumnya tidak kuat menaiki tangga karena langsung nyeri dada dan berdebar, sekarang tidak lagi. 

Begitu juga perjalanan dari Garut – Bandung adalah suatu hal tidak mungkin, namun sekarang saya bisa melakukannya . Luar biasanya lagi, saya terbebas dari kateterisasi. Terima kasih KK.

(Drs. H. Warman Rachmansjah, 65 th Garut)



Order Niwana SOD
WA : 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...