Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Hipertiroid

Moocen Susan | Minggu, Juli 19, 2020 | | | |
Pada bulan Agustus 2008 saya mengalami gejala berupa badan terasa lemas, gemetar, jantung berdebar cepat dan susah tidur. 

Awalnya saya mengira semua gejala tersebut hanya karena kondisi fisik yang mengalami kelelahan, sehingga saya tidak memeriksakan diri ke dokter. 

Tetapi rupanya kondisi kesehatan saya tak kunjung membaik, bahkan makin bertambah parah hingga saya tidak bisa masuk kantor lagi, berat badan saya turun 15 kg. 

Oleh keluarga saya di bawa ke rumah sakit, tepatnya pada bulan Oktober 2008. Dari hasil diagnosis, dokter menyatakan saya menderita hipertiroid. 

Hasil laboratoriumpun menunjukkan parameter penanda tiroid kadarnya meningkat, T3 > 10.00 nmol/L (normal 1.3 – 3.1 nmol/L) dan T4 > 320.0 nmol/L (normal 66 – 181 nmol/L). 

Dokter mengharuskan saya menjalani pengobatan rutin minimal selama 2 tahun, tetapi saya menundanya terlebih dahulu, saya berusaha mencari alternatif lain untuk kesembuhan saya. 

Saya teringat akan produk kesehatan KK Indonesia yang pernah diperkenalkan seorang teman yaitu Niwana SOD, Supergreen Food dan Golden Oil. 

Karena saya merasa yakin bahwa produk tersebut dapat membantu mengatasi masalah kesehatan yang saya alami, maka saya mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet/hari, Supergreen Food 2 x 5 tablet/hari dan Golden Oil 2 x 1 kapsul/hari. 

Setelah mengkonsumsi selama 2 bulan, mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan saya. Berat badan saya kembali naik 17 Kg serta gejala-gejala penyakit yang dulu saya rasakan juga sudah tidak muncul lagi, saya merasa jauh lebih sehat dari sebelumnya. 

Untuk memastikan kondisi kesehatan, saya kembali melakukan pemeriksaan laboratorium pada bulan Desember 2008, hasilnya T 3 1.44 nmol/L (normal 1.3 – 3.1 nmol/L) dan T 4 78.98 nmol/L (normal 66 – 181 nmol/L). 

Dokter menyatakan bahwasannya kelenjar tiroid saya sudah tidak mengalami pembengkakan lagi. Sampai saat ini, saya tetap mengkonsumsi Niwana SOD dan Supergreen Food untuk tetap menjaga kondisi kesehatan saya. (Hendra S. 27th-Balikpapan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...