Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Pulih dengan Cepat dari Kemoterapi Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Selasa, Juli 21, 2020 | | | | |
Kejadian yang saya alami bermula pada bulan Mei 2006, saat itu haid saya tidak teratur dan timbul rasa nyeri yang luar biasa di bagian perut. 

Dari hasil USG, dokter menyatakan di dalam kandungan saya terdapat mioma dan di indung telur (ovarium) terdapat kista. 

September 2006, atas saran dokter saya putuskan menjalani operasi untuk mengangkat kista. Dari hasil anatomi patologi ternyata kista di ovarium saya termasuk tipe ganas sehingga saya pun harus melanjutkan dengan kemoterapi. 

Efek kemoterapi membuat fisik saya lemah sekali, berat badan turun drastis, rambut rontok, kulit kusam dan pandangan kabur. 

Secara psikis pun saya mengalami depresi dan trauma dengan kemo. Akhirnya setelah kemoterapi ke- 4 dokter menyarankan saya agar memeriksa kadar CA-125, bila hasilnya masih diatas 35 maka saya harus melanjutkan kemo hingga 6 sampai 9 kali. 

Menunggu hasil kemo saya sempat stress, takut jika terpaksa harus kemo lagi, maklum kondisi tubuh saya sudah sangat lemah. 

Puji Tuhan dokter menyatakan saya tidak perlu kemo lagi. Namun karena saya khawatir kejadian berulang lagi dan sekaligus untuk memulihkan efek kemoterapi, maka Januari 2007 saya mulai mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 3x2 sachet/hari, ditambah Supergreen Food 2x5 tablet/hari dan OGF (Original Green Food) 1 sendok takar per hari. 


Luar biasa hasilnya, setelah 1 bulan pemakaian rambut saya mulai tumbuh lagi, penglihatan kembali jelas, berat badan perlahan meningkat dan kondisi fisik kembali baik untuk menjalankan tugas sebagai polwan. 


Saat pemeriksa CA-125 kedua hasilnya lebih baik (7,20) dan CA-125 terakhir turun lagi menjadi 6,0. Ketika saya melakukan USG lagi, dokter menyatakan kondisi kandungan saya sudah bersih total, tidak ada lagi kista maupun mioma. (Deesy,44 th-Manado) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...