Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwana SOD : Kista di Rahim

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | |
Terungkapnya sumber masalah saya berawal ketika saya merasakan sakit pada bagian perut selama 2 minggu. 

Orang tua saya juga cukup tanggap, melihat kondisi saya maka saya segera di periksa ke dokter spesialis kandungan. 

Hasil USG menunjukkan dengan sangat jelas ada kista di uterus/dinding rahim. Dan menurut dokter sudah stadium 4. 

Dokter menyarankan untuk segera operasi dengan perkiraan biaya sekitar 14 juta rupiah. Saya menghadapi 2 masalah antara takut di operasi dan biaya yang cukup tinggi. 

Dalam keadaan bingung tersebut ibu saya yang kebetulan distributor KK Indonesia, teringat akan Niwana SOD. 



Setelah ibu saya membaca-baca kembali buku Niwana SOD maka saya di suruh untuk konsumsi. Minggu ke-I saya tidak merasakan reaksi atau perubahan apapun, namun ibu saya justru menambah dosis Niwana SOD tersebut menjadi 3x2 sachet/hari. 

Minggu ke-3 atau 2 minggu sejak konsumsi dosis , perut saya mulai terasa sakit bahkan semakin tambah sakit namun saya tetap konsumsi Niwana SOD. 

Minggu ke-4 keluar cairan warna putih seperti susu yang keluarnya semakin banyak sampai berhenti di hari ketiga. 

Setelah kejadian tersebut rasa sakit mulai hilang hingga minggu ke-6. Dengan perasaan cemas, ibu saya kembali mengantar saya ke dokter yang sama tempat pemeriksaan sebelumnya untuk cek USG kembali. 

Saat diperiksa dokter tersebut kebingungan karena ternyata kista-nya sudah tidak ada lagi. 

Saya sangat bersyukur pada Allah SWT atas kesembuhan tanpa operasi dan hanya dengan bantuan mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet/hari. Niwana SOD memang luar biasa. (Dewi N, 21th- Samarinda) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...