Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Kista Ovarium

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | |
Pada pertengahan tahun 2007, saya merasakan adanya benjolan pada perut sebelah kiri dan kanan sehingga ketika bangun tidur saya merasakan nyeri di bagian perut tersebut. 

Karena perut yang semakin membesar dan khawatir saya hamil karena haid yang tidak teratur, maka sebulan kemudian saya periksa USG ke dokter. 

Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya kista pada ovarium. Menurut dokter saya harus menjalani operasi pengangkatan kista, tetapi karena saya baru saja menjalani operasi Caesar, akhirnya saya putuskan tidak melakukan operasi dahulu. 

Karena sudah bergabung dengan KK Indonesia, saya memutuskan untuk melakukan terapi dengan Niwana SOD, Original Green Food dan Supergreen Food. 

Saya mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 1 sachetlhari, OGF (Original Green Food) ½ sendok malam sebelum tidur dan Supergreen Food 2 x 5 tablet/hari. 

Seminggu setelah konsumsi, badan saya terasa lemas, mual dan malas beraktivitas. Tetapi karena yakin akan manfaat dari ketiga produk tersebut, saya tetap lanjutkan untuk mengkonsumsinya. 

Di hari ke-15, saya mengalami perdarahan dan setelah diperiksa oleh dokter, ternyata kista saya bertambah banyak tetapi bentuknya kecil-kecil. 

Untuk mempercepat penyembuhan, saya meningkatkan dosis Niwana SOD menjadi 3 x 2 sachet/hari, sedangkan dosis OGF (Original Green Food) dan Supergreen Food tetap. 

Hasilnya setelah 3 bulan, saya tidak merasakan adanya nyeri pada perut, yang lebih menakjubkan adalah ketika saya memeriksakan diri kembali, dari hasil USG oleh dokter dinyatakan tidak ada lagi kista dalam ovarium saya. 

Saya sangat bersyukur dan senang, kini kondisi saya jauh lebih sehat. Terima kasih kepada KK Indonesia atas produk Niwana SOD, OGF (Original Green Food) dan Supergreen Food yang telah membantu saya sembuh dari penyakit. (Farida, 45th- Padang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...