Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Luka Bekas Operasi Sembuh Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Rabu, Juli 22, 2020 | | |
Sekitar bulan Juni 2003 saya merasakan sakit pada (maaf) organ vital saya. Saat mandi jika tersenggol sedikit saja terasa sakit, kian hari kian bertambah sakit dan terjadi pembengkakan. 

Akhirnya pada tanggal 9 Juni 2003 saya pergi dokter Urology dan harus menjalani USG. Dari hasil USG diketahui bahwa terdapat nanah didalamnya yang harus dikeluarkan melalui jalan operasi. 

Operasi dilakukan pada tanggal 11 Juni 2003 pukul 12.00 WIB di salah satu RS ternama di Semarang. 

Luka bekas operasipun dijahit dan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan saya konsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet per hari.

Namun pada tanggal 23 Juni 2003 jahitan pada luka bekas operasi tiba–tiba robek dan terbuka kembali, terpaksa saya harus kembali ke RS. 

Ternyata ketika operasi pertama dilakukan nanah tidak semuanya bisa dikeluarkan dan terpaksa harus dibersihkan kembali 2 hari sekali. 

Awalnya luka bekas operasi akan dijahit kembali untuk kedua kalinya setelah nanah dapat dikeluarkan dan dibersihkan kembali. 

Namun selama proses pembersihan (2 hari sekali) dilakukan luka yang tadinya masih terbuka perlahan lahan merapat mulai dari ujung-ujungnya. 

Dokter yang merawat sayapun heran padahal obat yang diberikan tidak mungkin memberikan reaksi seperti itu. Niwana SOD memang terbukti produk yang luar biasa, luka saya sembuh dan tidak perlu dijahit yang kedua kalinya. 

Saya sangat berterimakasih pada Niwana SOD yang telah membantu kepulihan saya. (Edy Santoso, 44 tahun - Semarang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...