Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwana SOD untuk Kadar Gula Darah Tinggi

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | |
Kondisi kesehatan saya tiga bulan terakhir cukup terganggu oleh keadaan seperti sering kencing, berat badan turun, badan terasa lemas semua dan mata berkunang-kunang. 

Puncaknya pada bulan Desember 2004, setelah selesai kerja di kantor penglihatan saya terasa kabur. Saya segera memeriksakan diri ke dokter. 

Dari pemeriksaan darah pada tanggal 21 Desember 2004, diketahui kadar kolesterol saya 299,3 mg/dl, Trigliserida 953,5 mg/dl dan kadar gula darah 287,3 mg/dl. 

Dokter menyimpulkan saya menderita DIABETES MELITUS. Saya langsung down, lemas dan sedikit panik. 

Saya tiba-tiba teringat pada seorang kenalan yang beberapa waktu lalu menawarkan produk kesehatan dan langsung saya hubungi. 

Dia menyarankan untuk mengkonsumsi Niwana SOD. Awalnya saya ragu, namun ia terus berupaya meyakinkan, hingga akhirnya saya konsumsi Niwana SOD dengan dosis 3 x 2 sachet per hari. 



Beberapa hari kemudian, saya cek darah kembali, dan kaget sekali karena kadar gula darah saya langsung naik sampai 311,6 mg/dl. Saya konsultasikan dengan konsultan produk KK Indonesia, saya disarankan untuk tetap mengkonsumsi Niwana SOD. 

Pada tanggal 31 Januari 2005, saya periksa darah kembali. Betapa saya terkejut dan senang, begitu juga dengan dokter yang memeriksa. Ternyata kadar gula darah saya turun hingga 103 mg/dl (kadar normal (90-126 mg/dl). 

Saya teruskan konsumsi Niwana SOD sampai habis sekitar satu setengah bulan. Karena pemeriksaan kadar gula darah yang sudah normal saya lanjutkan untuk perawatan dengan menggunakan Supergreen Food 10 tablet per hari. 

Untuk memastikan saya lakukan cek darah hingga bulan Maret, selama itu sampai sekarang kadar gula darah saya dalam keadaan normal. 

Saya sangat bersyukur dan senang, kini badan saya lebih fit , penglihatan berangsur normal, berat badan mulai normal lagi dan saya tidak perlu bangun malam lagi untuk buang air kecil.(Suryanto, 39th, Jakarta) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...