Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Terbebas dari Penyumbatan Jantung & Terhindar dari Operasi By Pass Jantung

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | |
Berdasarkan hasil EKG saat melakukan medical check up berkala pada bulan September 2008 saya didiagnosis mengalami gangguan pada jantung. 

Memang belakangan ini saya sering merasakan dada sakit serta nafas sesak. Dokter perusahaan merujuk saya ke sebuah rumah sakit di Surabaya untuk pemeriksaan lanjutan. 

Hasilnya tampak adanya sumbatan di beberapa bagian pembuluh darah di jantung. Saya pun harus menjalani kateterisasi untuk pemasangan stenting (ring) dan saya diharuskan kontrol kembali setelah 2 bulan dengan mengkonsumsi 11 jenis obat-obatan. 

Bulan November 2008, saya kontrol kembali ke Surabaya. Di luar dugaan, dokter menyatakan saya menderita gagal jantung karena ada penyumbatan total pada salah satu pembuluh darah jantung dan diharuskan segera menjalani operasi by pass. 

Karena shock, fisik dan mental juga tidak siap jika harus dioperasi saat itu juga, saya putuskan untuk kembali ke Balikpapan untuk mendiskusikannya dengan keluarga. 

Di tengah kebimbangan itulah saya diperkenalkan dengan Niwana SOD dan mengkonsumsinya dengan dosis 3 x 1 sachetl/hari. 



Ketika kondisi fisik dan mental sudah siap serta keluarga juga mendukung, maka bulan April 2009 saya memutuskan ke RS Jantung Harapan Kita Jakarta untuk menjalani operasi by pass. 

Ketika diperiksa untuk mengetahui kondisi terakhir jantung saya (sebelum dioperasi), hasilnya sungguh seperti mukjizat, sumbatan total tersebut dinyatakan sudah tidak ada lagi alias bersih. 

Saya pun tidak jadi menjalani operasi by pass. Puji syukur saya panjatkan pada Allah SWT karena dipertemukan dengan Niwana SOD yang begitu luar biasa. 

Saat ini kondisi kesehatan saya semakin membaik, tidak ada lagi keluhan dada sakit dan nafas sesak, bahkan untuk berjalan kaki sejauh 2 km sekalipun. Untuk menjaga kondisi kesehatan, saya tetap mengkonsumsi Niwana SOD 1x1 sehari. (Hamid H. 53th - Balikpapan). 

Order Niwana SOD 
WA : 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...