Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Terlindung dari Musibah

Agustinadian Susanti | Selasa, Januari 13, 2015 |
   Pagi itu seperti biasa aku hendak pergi ke pasar. Biasanya bapak juga ikut ke pasar denganku untuk jalan-jalan pagi. Tapi pagi itu tiba-tiba kepala bapakku pusing dan kebetulan di rumah ada tukang yang sedang renovasi kamar bapakku. Jadi aku ke pasar sendirian.
 
    Rupanya saat aku ke pasar, ada kejadian dimana salah satu tukangku nyolokin adaptor buat masah kayu eh malah adaptornya terbakar juga sekalian stop kontaknya, untung bapakku segera mengetahuinya dan mencabut semua alat elektronik yang ada dalam satu stop kontak. Coba aja bapak ga dirumah tadi pasti udah kebakaran semuanya. 

    Kejadian kedua, berhubung kamar bapak sedang direnovasi, jadi beliau tidur di sofa separoan denganku. Biasanya bapak suka tidur-tiduran di sofa sambil nungguin tukangnya kerja.
 
nyenyak banget bobonya :D
    Setelah aku pulang dari pasar betapa kagetnya aku karena palu tukangku jatuh dari atap dan mengenai eternit hingga pecah lalu palunya jatuh tepat dibawah bantal bapakku. Untungnya bapak ikut ke pasar denganku pagi ini. Jika tidak bisa kejatuhan palu dari atap. Puji Tuhan, Tuhan masih melindungi bapakku.

10 komentar:

  1. ya ampun mbak,untung bapak g kenapa2 ya..ngeri juga

    BalasHapus
  2. Bersyukur Bapak nggak papa ya Mba.

    BalasHapus
  3. Beruntung masih dilindungi Tuhan ya mba ..

    BalasHapus
  4. Syukurlah, Bapak Mbak nggak papa...
    Mbak, inilah yang selalu membuat saya yakin, bahwa apapun yang kita lakukan, sesuatu yang keciiil sekalipun, yg kata orang sepele seperti, sekadar pergi ke pasar dan tak pergi ke pasar, pasti ada hikmah besar di baliknya. Cuma kitanya saja yang sering alpa untuk memikirkannya...
    TFS mbak Susan.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mba, selalu ada hikmahnya hehe

      Hapus
  5. Kejadian ke dua beda hari ya, Mbak?

    Kok kerjanya tukangnya menakutkan gitu, sih? Haduh, harus diawasi benaran tuh. Membahayakan orang tua soalnya. Jangan segan2 mengingatkan pak tukangnya biar kerjanya ati-ati.

    Semoga bapak selalu dalam perlindungan Tuhan sehingga ketika kedua mata ini luput, ada roh Kudus yang menjaga. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya nih mbak.. teledor banget. amin mbak

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...