Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Memasang Jam di Blog

Moocen Susan | Kamis, Oktober 31, 2013 |
Cara Memasang Jam di Blog – Hai, udah lama ya gak bikin tutorial? Ok, kali ini saya akan berbagi cara memasang jam di blog. Kadang karena terlalu asyik ngeblog sampai lupa waktu, eh tahu-tahu udah larut malam. Terinspirasi dari saat blogwalking ke blog teman, eh kok ada jam lucu gitu ya? Jadi coba-coba sendiri masang dan akan saya bagi buat pengunjung setia blogku yang browny ini hihi : 


2. Pilih model jam yang Anda suka, bisa klik menu-menu dibawah ini : 

3. Klik View HTML tag 

4. Klik Accept 

5. Ubah setting timezone-nya jadi JOG: Yogyakarta Indonesia Time (GMT + 07.00) → untuk Anda yang di Jawa Tengah ya, kalau di tempat lain coba ubah sesuai daerah waktu Anda.
6. Copy kode script HTML nya (Ctrl+C), bila tak berhasil bisa copy kode embed dibawahnya 
Ketr.no.5-6
7. Buka www.blogger.com 
8. Klik Tata Letak 
9. Klik Tambah gadget 
10. Klik HTML/ Java Script 
11. Paste kode tadi (Ctrl+V) di kotak HTML→ simpan
12. Geser widget jam tersebut ke tempat yang Anda kehendaki 
13. Simpan → Lihat Blog Anda 

Bagaimana hasilnya? Ok, bisa kan? Selamat ngeblog ya dan jangan lupa waktu makan...

3 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...