Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Ucapan Ultahku

Moocen Susan | Senin, Agustus 18, 2014 |
   Kalau diingat lagi, aku tuh merayakan ultah baru dirayakan sekali seumur hidup. Itu aja agak maksa minta dirayain pas usiaku 10 tahun. Gara-gara lihat temen-temen SD-ku tiap mereka ultah selalu dirayain oleh ortu mereka. 

   Aku undang temen-temen sekolahku untuk datang kerumahku. Sehari sebelum aku ultah yaitu 17 Agustusnya aku baru bilang ke ibuku kalau aku mau undang teman-teman kerumahku. Wah reaksi ibuku waktu itu kaget plus agak marah karena ibu ga ada rencana dan ga pernah ada di kamusnya ngerayain ultah anaknya sebelum ini. 

   Karena persiapan serba mendadak, malam itu ibuku pergi ke toko roti dan pesen kue lapis bukan kue tart. Kue tartnya diganti tumpeng buatan ibuku. Aku mendapat hadiah buku dan alat tulis dari bapakku dibungkus kertas kado dan pita merah putih. 

   Teman-teman sekolahku datang ke rumahku dan aku sangat senang sekali karena dapat banyak kado. Dan itu adalah ulangtahun pertama dan terakhir yang kurayakan bersama ibuku. Seandainya waktu itu aku ga maksa ibuku untuk rayain aku ultah, aku tak pernah lagi punya kesempatan merayakan ultah bersama ibuku selamanya. 

   Kini di usiaku yang ke 32 aku memang tak merayakan ultah lagi, tapi yang special adalah kalau dulu aku banyak dapat kado sekarang udah besar dapatnya banyak doa ucapan ultah dari teman-temanku di dunia maya. Meskipun wall facebookku kufilter tapi aku salut mereka tetap kirim ucapan ke inboxku. Oh makasih sangat ya teman-temanku.. maaf tidak bisa membalas satu persatu.. Hehe.. 

   Dan yang special lagi aku mendapat ucapan ultah dari sebuah survey online Nusaresearch yang sudah lama kuikuti dan yang telah banyak berjasa memberikan pulsa gratis setiap bulannya karena aku rajin ngisi survey online dan Nusaresearch itu terbukti sangat ontime kalau kirim pulsa hihi.. makasih banget ya.. 

   Oya aku juga dapat ucapan ultah dari RBC ministries yang juga selalu mengirimiku buku renungan harian gratis untuk bahan saat teduhku. Di usiaku yang sudah tak muda lagi, aku cuma pengen bertemu dengan PHku.

12 komentar:

  1. heppieee bideeeiii, sistahhh^^
    semoga selalu sehat dan bahagia :)

    BalasHapus
  2. Selamat Ulang Tahun Mba Susaa...nnnn... Semoga tahun ini dan tahun selanjutnya, semua cita-cita bisa terkabul, aamiinn.. :)

    BalasHapus
  3. happy happy birthday ya Susaaaan....sesalu dalam berkatNYa :)///

    BalasHapus
  4. Happy B'day, mbak Susan.... Semoga tahun ini dimudahkan segala keinginan dan impian mbak oleh_Nya. aamiin...

    BalasHapus
  5. Happy birthday mbk.....wish u all the best :)

    BalasHapus
  6. Selamat ulang tahun ya Mbak Susan.. barakallah fii umriik :)

    BalasHapus
  7. Mba...hari jni ultah ya.anakku juga ultah hr ini yg ke 3. Semoga makin sukses ya mba

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...