Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Sketsa Desain Blog Teddyku

Moocen Susan | Kamis, Oktober 23, 2014 |
   Kemarin saya buat sketsa desain dengan gambar boneka Teddy Bearku. Kali ini saya bereksperimen untuk membuat beberapa perubahan di bagian header saya gambar kepala teddy bear, background ga cuma polosan tapi berpattern, latar utama dengan border yang dibentuk bergelombang, pita menu navigasi dan sidebar dengan pola jahitan berwarna merah maroon. Di bagian footer saya percantik dengan pita-pita kecil di sisi kanan dan kiri. Dan jadilah seperti ini : 



     Bagi yang berminat untuk order desain bisa menghubungi saya di moocensusan@gmail.com atau kirim pesan di sisi bawah blog ini. Atau buat ibu-ibu yang belum punya blog boleh lho order ke saya. Selain itu mungkin jika blog anda bermasalah seperti eror kode karena salah ikutin tutorial atau tampilannya acak-acakan, bisa lho order rapikan blog dan kode-kode yang eror tadi akan saya perbaiki + desain ulang blognya dengan harga terjangkau ^^ 

    Yuk, monggo di-order, tampilan blog yang cantik disertai konten blog yang bermanfaat akan mengundang banyak follower dan pembaca blog kita.

18 komentar:

  1. keren banget mbak,,aku mau boneka bear nya aja,,hehehe,,, :)

    BalasHapus
  2. udah lama aku gak peluk2 boneka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D udah pny anak soalnya ya mak jadi ga peluk boneka hihi

      Hapus
  3. karya mbak emang keren-keren dch ihh...
    mau dund bonekanya :)

    BalasHapus
  4. templatenya maknyuss, kapan-kapan boleh nich :)

    BalasHapus
  5. saya bookmark deh laman ini untuk jaga-jaga... *desainnya lucu ya,kreatif itu memang oke ya.

    BalasHapus
  6. Suka teddy bear ya, Mba? Temannya Marsha. :D

    BalasHapus
  7. sayangnya ga bisa diterapin buat theme wp ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalau wordpress dimodif bisanya kalau premium hihi..

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...