Inilah kejadian yang cukup menyita perhatianku pagi ini. Saat aku mencoba membeli pulsa listrik prabayar via BRI mobile banking, dan kulihat saldoku terpotong 53.000 tapi kode token listriknya tidak muncul baik di aplikasi maupun di email. Yang muncul di layar HPku adalah sistem sedang terkendala.
Aku coba mencari tutorial di google namun kutaksabar. Akhirnya kuotak atik sendiri dan kumenemukan solusinya.
Login ke aplikasi brimo - masukkan username dan password.
- Akun
- bantuan
- pusat bantuan
- semua topik
- ajukan pengaduan
- gagal bayar listrik
- gagal beli token listrik
- klik pada transaksi terakhir
- klik ajukan pengaduann
- ceritakan detail permasalahan Anda
- centang sata menyetujui semua syarat dan
ketentuan yang berlaku dalam hal pengaduan transaksi
- KIRIM
- cek di pengajuan saya
- daftar pengaduan
So mari kita menunggu sampai mendapat solusi dari cs brimo.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D