Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Aku Alergi Tahu Tempe

Agustinadian Susanti | Minggu, September 06, 2015 |
   Sedih rasanya kalau makanan yang bisa dimakan orang lain tidak bisa kita makan juga. Padahal sebenarnya makanan itu sangat baik untuk tubuh. Ya tahu dan tempe. Saya ga bisa makan tahu tempe lho sodara sodara. Hiks.. dulu pernah nyoba makan eh muntah. 

    Kemarin waktu di rumah sakit ada menu tahu tempe coba saya makan lagi ternyata saya malah muntah lagi. Kata dokter saya alergi produk kedelai. 

    Dulu sebelum kena alergi ini saya suka minum bubuk kedelai instan yang katanya kedelainya pilihan itu lho, sejak minum itu kok badan saya ga bisa gemuk dan kalau makan tahu tempe malah muntah. Pikir saya dulu karena saya ga bisa makan biscuit nyari cemilan yang mengenyangkan minum saja bubuk kedelai instan itu karena bisa membantu mengatasi maag iklan nya begitu. Tapi akhir akhir ini aku dengar rumornya sudah tidak beredar lagi. 

    Ya sudah lah diterima saja, kalau tidak bisa makan itu ya jangan dimakan. Cari makanan lain saja. Begitu kata dokternya.

16 komentar:

  1. Aneh ya ? coba kedelai lokal yang lebih alami dan tidak ada pengawetnya. Justru aku suka dengan tempe dan tahu, gurih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya nih aneh bin ajaib...kedelai lokal kyk gmn

      Hapus
  2. hiks hiks..ikut sedih mba.. padahal tahu dan tempe tuh enak tur murah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mba aku juga sedih jd inget baca postingan mbak yg alergi udang pas mkn d restoran.sama reaksinya ma aku

      Hapus
  3. aku suka banget tempe tahu padahal mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya emang enak si tp cm d mulutku. Perutku demo huaaaaa

      Hapus
  4. Waduh, itu makanan mumer dan paling lezat menurutku. Alergi kadang memang bisa muncul mbak. Bibit udah ada, tapi nongol pas kondisi buruk. Aku dulu juga alergi ikan, telur, sampe sarimi. Beberapa waktu lalu sempet semubuh, eh ini nongol lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mending mbak kalau alerginya cuma gatal lha nek aku langsung muntah hehe e

      Hapus
  5. wah, itu makananku tiap hari Mbak. rasanya kurang lengkap kalo ga ada tempe :D
    semoga bisa ilang alerginya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya ya aku jane suka kalau dibacem.. bisa ilang ya alergi itu?

      Hapus
  6. Wahh, kalau aku gak terlalu suka tempe dan tahu.. boleh tau mba, merk bubuk kedelai nya apa? karena setahuku kalau dalam bentuk bubuk itu kan dikonsumsinya pakai air juga :))

    BalasHapus
  7. iyaaa..masih banyak menu lain ya say...semangaat....

    BalasHapus
  8. Sabar ya bu.. masih banyak makanan lain..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...