Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Cara Mengobati Asam Lambung Berlebihan Murah Meriah

Agustinadian Susanti | Sabtu, September 26, 2015 |
   Saya mau share apa yang saya alami akhir akhir ini sehubungan dengan masalah asam lambung berlebihan yang sering keluar pada pagi bangun tidur dan sekitar jam 2 siang sampai sore.  Pada postingan sebelumnya saya juga sudah menulis tentang hal yang sama dan ini alternatif cara lainnya.

    Asam lambung keluar berlebihan dan naik ke kerongkongan rasanya tidak nyaman sekali terutama di tenggorokan dan dada rasanya sesak dan perut kembung, pagi ketika bangun tidur rasanya tak terelakkan lagi si aslam (asam lambung) mo dimuntahin keluar ya udah dimuntahin aja. Tapi ketika saya turuti keluar si aslam ni ga berhenti keluar karena memang produksi terus. 

    Begitu dimuntahin dia keluar terus kalau ditahan sakit di perut dan ga nyaman banget. Saking jengkelnya saya kremus kol mentah selembar padahal sebelumnya saya ga doyan kol apalagi mentah-mentah. Lalu saya minum air yang cukup banyak. Mustinya dijus kalau saran teman-teman dijus sama timun. Berhubung malas ngejus, pake juicer alami aja yaitu merk GAS (GIGI ASLI SAYA). 

   Saya tunggu beberapa saat, eh ampuh juga nih kol mentah, akhirnya perut saya mulai enakan dan tiba tiba saya laper jadi makan deh. Setelah saya search di google memang salah satu manfaat kol mentah adalah untuk mengatasi radang lambung. Terima kasih kol mentah sejak saya makan kol mentah, si aslam jadi kalem.

18 komentar:

  1. Gak terbayangkan mbk Susan yg emoh kol akhirnya bisa kompromi dgn kol juga.. Hihi

    BalasHapus
  2. Wah, syukurlah bisa enakan berkat kol ya mak. Semoga lekas sembuh ^^

    BalasHapus
  3. Ada yang bilang kalau kol bisa ningkatin asam lambung. Ini malah kebalikan ya, mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak kalau mentah bagus kalau matang bisa bikin kembung

      Hapus
  4. saya asam lambung juga mba susan, setiap subuh minum madu alhamdulillah sudah baikan sekarang, tapi resep mba susan bisa dicoba juga nih..iya kol matang langsung kembung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo subuh minum madu setelah bgn tdr kalo muntah madunya ikut muntah jg gmn?

      Hapus
  5. aslam dijinakkan kol mentah ya..sudah gak muntah lagi mba setelah makan??

    BalasHapus
  6. katanya baby buncis juga bisa ya mba susan... setip pagi 5 biji baby buncis dimakan mentah

    BalasHapus
  7. ooh kol, saya pernah denger kol malah gak aman buat yang punya maslaah pencernaan ya,

    BalasHapus
  8. kunyit juga murmer dan sekalian menjadi antibiotik alamiah Mbak,

    BalasHapus
  9. aku minum policrol sampe sekaramg mbak..gara2 asam lambung --"

    BalasHapus
  10. wahh baru tahu, nanti coba deh kalo lambung bergejolak :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...