Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Daftar Internet XL

Moocen Susan | Sabtu, Februari 01, 2014 |
Awalnya saya sempat galau soal pilihan memakai pulsa internet. Pertama pake smartfren, trus ganti tri yang 2GB. Ternyata boros amir.. sepuluh hari udah abis. Pas beli pulsa di counter langganan saya ditawari yang 5GB. Lumayan sih bisa sebulan dengan harga lebih murah daripada beli 2GB mulu. 

 
credit
Trus ada teman yang menyarankan pake XL (super ngebut). Oya nomor XLnya sembarang aja bisa kok, aku pake XLku. Kemudian, aku daftar paketnya via sms aja. Kuota 11 GB bisa sebulan. Wah lumayan nih pikir saya. Pas omong-omong soal caranya ternyata nomor XL saya ga ada tulisan "super ngebutnya." Adikku juga sempat bingung, trus dia inisiatif telepon ke operatornya. Dan nemu deh, masalahnya ada di nomor pulsa sesuai kota. Saya di Blora pake Nomor XL purwodadi jadi ga ada tulisan "superngebut"-nya. Yang ada tulisan "super ngebut" cuma ada di nomor-nomor XL kota-kota besar aja. 

Akhirnya pas adikku balik ke semarang dibeliin nomor XL Semarang. Nah, akhirnya nyoba pake nomor XL Semarang. 

Berikut ini caranya daftar via HP : 

1. Tekan *123#
2. Pilih nomor 2 (Internet/ BB) 
3. Pilih Paket Super Ngebut 3G 
4. Pilih 5GB, 30 hari, Rp 25 ribu atau 11GB, 30 hari, Rp 49 ribu (kalau saya pilih yang 11 GB)

Atau bisa juga dengan cara : 

  • Tekan *123*2*3*1# (11GB, 30 hari, Rp 49 ribu) 
atau 
  •  Tekan *123*2*3*1# (5GB, 30 hari, Rp 25 ribu) 

Untuk mengecek kuota via sms bisa dengan cara : 
  • Tekan *123# → My Info → Cek Kuota.
 Atau 
  • Tekan *123# → Internet/BB → Paket Super Ngebut 3G → Cek Kuota 
Untuk mengecek kuota via modem, buka situs http://123.xl.co.id
By the way, soal pilihan internet selera masing-masing ya, yang cocok, irit dan lancar aksesnya pasti jadi pilihan. Selamat berselancar di dumay…

3 komentar:

  1. beneran mbk,masuk kesini terkesima sama tayangan paling atas hehehe...cantik2 hasil desainnya^^ *salah fokus :D*

    BalasHapus
  2. Layanan internet untuk GSM menurut saya, paling sip XL mbak.....trims atas infonya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...