Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Graha Raya Bintaro Perumahan Baru di Tangerang

Moocen Susan | Senin, Oktober 13, 2014 | | |
   Graha Raya Bintaro Perumahan Baru di Tangerang – Apakah Anda sedang mencari referensi untuk membeli sebuah rumah di Tangerang? Rumah idaman seperti apakah yang Anda inginkan? 

   Dalam memilih rumah, saya ingin rumah yang lokasinya strategis, nyaman ditinggali, suasananya tenang, dan lingkungannya asri. Dan untuk mendapatkan rumah seperti itu jawabannya hanya ada di Graha Raya Bintaro Perumahan Baru di Tangerang yang dibangun oleh PT. Jaya Real Property Tbk yaitu sebuah perusahaan di bidang real estate sejak tahun 1979 dan menjadi salah satu pengembang terkemuka di Indonesia di bidang perumahan dan komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat dan Selatan. 

   PT. Jaya Real Property telah mengembangkan perumahan Bintaro Jaya yang berlokasi di Selatan Jakarta dan terus berkembang hingga ke wilayah Serpong-Tangerang dimana di kawasan ini terletak perumahan Graha Raya yang mempunyai luas lahan sebesar 350 ha dan telah dikembangkan 2/3 nya. 

   Hingga kini Graha Raya Bintaro menjadi perumahan yang lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang seperti sekolah dan universitas, kawasan komersiil, klub olahraga, tempat perbelanjaan modern dan lain-lain.
 

   Lokasi Perumahan Graha Raya Bintaro ini sangat strategis karena terletak di segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat. Untuk menuju ke Graha Raya, dapat ditempuh dengan beberapa cara:
  • Dari stasiun Sudimara dalam waktu sekitar 15-20 menit, lokasinya berdekatan dengan Stasiun Jurangmangu. 
  • Dari Rest Area Karang Tengah, Graha Raya dapat ditempuh menggunakan ojek, kendaraan pribadi maupun angkot dalam waktu 10 menit. 
  • Dari Slipi atau grogol, dapat ditempuh melalui tol Jakarta Tangerang kemudian setelah rest area karang tengah masuk ke kiri melalui jalan tembus alam sutera. 

   Kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat. Hal inilah yang menjadikan Graha Raya sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan. 

   Salah satu hunian terbarunya adalah Fortune Terrace, cluster yang terletak di distrik Fortune yang merupakan distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya, tersedia type: New Blossom, Blossom (72/73), dan Sierra (84/85).

   Lokasinya tepat disamping club house Distrik Fortune dan dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Utama Graha Raya. 

   Dengan konsep hijau dan ramah lingkungan Distrik Fortune merupakan pilihan tepat untuk hunian aman, nyaman dan asri, selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti club house dan jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti : Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Keluarga, Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta kemudahan akses langsung ke Jalan Utama Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

 

   Kelebihan Fortune Terrace adalah memiliki jalan boulevard yang lebar dan 30 persen areanya digunakan untuk penghijauan. Desainnya modern minimalis dengan beragam inovasi jadi bentuknya lebih bagus ketimbang cluster sebelumnya. Layout ruangan didesain untuk kebutuhan keluarga muda, dan letak dapur lebih personal. 

Berikut ini adalah spesifikasi Fortune Terrace : 

Struktur 
Pondasi Mini Pile 
Sloof Beton Bertulang 
Struktur Atas Beton Bertulang 
Rangka Atap Baja Ringan 

Kusen 
Pintu Alumunium + Kayu 
Jendela Alumunium + Kayu 

Plafond 
Rangka Hollow 
Ruang Dalam Gypsum 
Ruang Luar GRC 

Lantai 
Dalam Keramik 
Carport Paving Blok 

Daun Pintu & Jendela 
Pintu Utama Fabrikasi 
Pintu Kamar Fabrikasi 
Pintu Ruang Dalam Fabrikasi 
Pintu Kamar Mandi Fabrikasi 
Jendela Aulumunium 

Finishing  
Dinding 
Luar Finishing Cat Weather Coat + Batu Alam 
Dalam Finishing Cat 

Fixture 
Kamar Mandi Closet Duduk 
Air PAM Graha Raya 
Septic Tank Bio Tank 
Listrik 2200 VA 


   New Premium Cluster Fortune Terrace ini dibandrol dengan harga mulai 900 jutaan dengan DP mulai 10%. DP KPR/ Angsuran sampai dengan 24 kali. 

   Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Event launching ini akan diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance dan games seru.

 

   Yuk, tunggu apa lagi segera dapatkan hunian aman, nyaman dengan lokasi strategis dan nilai investasi yang terus berkembang hanya di Graha Raya Bintaro dan ikuti juga Lomba Blognya. Info lengkap klik banner dibawah ini. 
http://graharaya.com/

17 komentar:

  1. wah kebetulan ane juga tangerang nih gan, tapi lihat harganya 900jtan... kapan ya bisa kebeli,, hehee

    BalasHapus
  2. Mak..ini belakang komplek rumahku loh...

    BalasHapus
  3. Ini salah satu Perumahan baru di 2014 ayoo segera miliki karena lokasi strategis dan fasilitas lengkap

    BalasHapus
  4. Belum mak, cari inspirasi dulu...:D

    BalasHapus
  5. Aku jg pernah hunting rumah ke sini...emang bagus2

    BalasHapus
  6. waah lomba blog lagii bookmark, thanks inponya maaak

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. murah dan gratis? ada mas.. di PMI.. pondok mertua indah :P

      Hapus
  8. keren banget nih info rumahnya aku sering lewat nih

    BalasHapus
  9. blognya cantik keren bgt deh kyk mama agustina...yg okeh jgn lupa mampir kunjungi jug blog aku yg mau tau info properti

    BalasHapus
  10. Apartemen di Selatan Jakarta Properti Mewah Harga Murah.
    Lavanya Garden Residences Apartment
    website: www.lavanyagardenresidences.com
    blog: http://apartmentlavanya.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...