Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Karaoke Online dengan Aplikasi SMULE

Moocen Susan | Rabu, November 25, 2015 |
   Meski suaraku ga merdu kayak derkuku… tapi hobby banget kalau disuruh nyanyi. Dari kecil aku suka nyanyi di kamar mandi dengan gayung sebagai mic nya..

   Ibuku juga suka merekam suaraku saat aku nyanyi dengan tape recorder jadul waktu itu. Aku juga sering ikut kalau ada lomba karaoke di radio. Sekarang udah gede pengen karaokean tapi belum kesampaian. karena musti ke tempat karaoke ga ada yang ajak pula..

    Suatu ketika aku baca salah satu status temen dumayku yang ngajak nyanyi duet dengan SMULE..karena penasaran, aku install aja aplikasi SMULE di play store dengan smartphone androidku. 

   Caranya gampang banget, ikuti aja petunjuk yang disana. Ga usah diajarin bisa kan ya? Hehe…nah setelah install aplikasi ini aku jadi ketagihan pengen nyanyi mulu.. pas awal daftar dapat 1 kesempatan nyanyi solo. Selanjutnya harus jadi anggota VIP baru bisa nyanyi solo atau ajak temen duet di open calls. 

   Karena aku masih pake gratisan jadi nyanyine nebeng sama yang VIP. Seru juga ajak duet bareng, ada yang suaranya merdu, fals, gambreng… tapi after all aku si asik asik aja…. Mau denger suaraku pas nyanyi… klik link berikut ini : 


    Ayo buat yang suka karaokean ga usah kemana mana cukup modal headset ama pake smartphone kamu. Lumayan juga buat isi waktu luang dan obat galau.

5 komentar:

  1. hihii.. kereen ya mak, betul lumayan banget buat obat galau.
    btw.. itu cuma dapet satu lagu yg gratis ya? Trus selanjutnya harus bayar ?

    BalasHapus
  2. Waaah, mesti install aplikasinya nih, keren yak
    Makasih ya mbaaak

    BalasHapus
  3. pernah liat tmn nyanyi pake itu di IG... asyik ya...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...