Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Pertolongan Pertama pada Pengap

Moocen Susan | Rabu, April 15, 2020 |
Malam ini aku yang hendak mau tidur dikejutkan dengan bau asap sampah dibakar. Tetanggaku sering bakar sampah
Aku sangat sensitif pada bau. Termasuk bau asap rokok juga. Radius 5 meter pun tercium dan itu bikin pengap dan pusing.

Langsung aku ambil masker kain dan kutempelin panty natesh agar kuman tidak masuk dan wangi mentol pada panty natesh mengusir bau asap itu.

Di dalam panty natesh ada nano silver pembunuh kumannya. Dan baunya wangi mentol cukup membantuku agar tidak sesak napas kena bau asap.Untung sedia panty natesh.

Sumber www.kknatesh.com
Info dan pemesanan WA 081915197153


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...