Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

CARA MEMBUAT PEWANGI KAMAR MANDI SENDIRI

Moocen Susan | Selasa, Agustus 02, 2022 |

Aku lihat tutorial cara membuat kamar mandi jadi wangi ini di youtube dan aku penasaran pengen coba bikin sendiri di rumah. Cukup pakai 2 bahan saja yaitu pelembut dan pewangi pakaian merk Downy yang sasetan dan kamper bola (alias kapur barus bentuk bola merk Swallow).

 

Tonton video cara bikinnya di bawah ini :

 

 

Semoga bermanfaat :

2 komentar:

  1. Ini yang sering jadi kebingungan sendiri karena pembersih kamar mandi enggak begitu wangi dan baunya malah bikin males masuk kamar mandi. Wah ide bagus ini pakai downy yang biasanya jadi pewangi pakaian, bisalah buat kamar mandi juga. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...