Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Berhenti Mengikuti Blog Seseorang

Moocen Susan | Sabtu, Februari 28, 2015 |
    Hai teman-teman, kembali lagi saya mau bagi bagi tutorial. Kali ini tentang cara unfollow blog seseorang dengan sebuah alasan khusus mengapa kita sampai berhenti mengikuti blognya, Hehe 

Ok langsung saja saya bagi caranya ya, pertama kita menuju ke widget follower/ pengikut blog yang biasanya terdapat di sidebar: 
  1. Klik tanda double persegi di pojok kanan atas 
  2. Klik Sign In 
  3. Masuklah dengan akun google anda 
  4. Klik Setting
  5. Klik Berhenti Ikuti Situs Ini
  6. Klik Berhenti Mengikuti 
Nah, coba dicek lagi ke blog yang ingin anda unfollow.. udah hilang kan ? selamat mencoba.

6 komentar:

  1. Ohh begitu ya caranya? Maklum aku jarang utak-atik blog...lagipula aku rada gaptek dgn internet, hehe.. mksh ya sdh berbagi info ttg hal itu...

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya Tante...

    BalasHapus
  3. caranya sederhana tapi kalau ngga tau bingung ya mbaa...makasih sudah share :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...