Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Meditasi Membantu Penyembuhan

Moocen Susan | Jumat, April 26, 2013 |

Beberapa tahun yang lalu saya pernah mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh. Saya sudah berkonsultasi ke banyak dokter dan minum berbagai macam obat, namun belum juga ada perubahan. Saya divonis dokter menderita penyakit bile refluks dimana cairan empedu mengalir ke lambung yang menyebabkan saya muntah asam lambung setiap hari selama dua tahun. Banyak orang mengatakan bahwa penyakit saya ini datang karena pikiran, namun saya membantah hal itu karena tidak percaya. Perasaan saya mengatakan bahwa saya tidak memikirkan apapun yang berat, ternyata tanpa saya sadari memang saya banyak pikiran dan sudah masuk ke alam bawah sadar saya sehingga menyebabkan saya mengalami psikosomatis dan gangguan kecemasan. Psikosomatis adalah penyakit fisik yang disebabkan oleh program pikiran negatif dan/ atau masalah emosi seperti stres, depresi, kecewa, kecemasan, dan emosi negatif lainnya.

Sampai kemudian psikiater saya memberitahu tentang manfaat meditasi untuk membantu penyembuhan. Demikian juga dijelaskan oleh Adjie Silarus, meditator yang mendalami meditasi sebagai media terapi penyembuhan. Adjie mengatakan bahwa dengan memperhatikan pikiran dan membersihkannya dari setiap gangguan, maka proses penyembuhan penyakit dapat berlangsung lebih cepat karena akar dari berbagai penyakit sebenarnya banyak berada di dalam pikiran dan penyakit dapat timbul dan berkembang dari :
  • Pelanggaran hukum alam, seperti makan berlebihan;
  • Terjadi karena alam, seperti pilek atau epidemi;
  • Terjadi karena karma


Dengan berlatih meditasi, seseorang akan dituntun untuk menyelaraskan dirinya kembali dengan alam yang mana keselarasan tersebut akan membawa dampak positif pada tubuh, otak, dan sistem saraf sehingga stres, kekhawatiran, kecemasan pun akan berkurang, dan secara berangsung-angsur penyakit akan sembuh.

“Anda tidak perlu khawatir tentang kesehatan dan penyakit. Apabila Anda khawatir tentang penyakit, maka Anda memberikan lebih banyak kekuatan untuk penyakit tersebut. Anda adalah bentuk kombinasi dari kesehatan dan penyakit. Ketika Anda memiliki pikiran positif, Anda pun tidak akan sakit,” kata Adjie.

Lalu apa yang harus dilakukan ketika sakit? Pertama, sembuhkan dulu pikiran Anda melalui meditasi. Latihan meditasi ini dapat membantu otak untuk rileks dan melepaskan diri dari beban pikiran yang terlalu berat. Dengan begitu, Anda bisa kembali berpikir jernih dan berkonsentrasi untuk lekas sembuh serta memiliki pikiran positif dan optimis. Adjie Silarus juga mengatakan bahwa selain membawa perubahan pada pola pikir, ternyata meditasi juga dapat digunakan untuk memurnikan lingkungan sekitar serta dapat mengubah agresi dan kekerasan menjadi kasih sayang, cinta, dan perhatian.

“Jika Anda merasa tidak bahagia, stress, atau sakit, bukan hanya Anda sendiri yang merasakannya, namun Anda juga menyebarkan hawanya kepada orang-orang di sekitar Anda. Oleh karena itu, meditasi sangat tepat digunakan sebagai media untuk menjernihkan pikiran dan penyembuhan diri, agar kita dapat kembali memberikan aura positif pada sekitar kita,” ujar Adjie.

Manajemen Adjie Silarus, 268ED6C1



1 komentar:

  1. Penyembuhan Kanjeng Yunita menggunakan metode energi yang terprogram secara alami dengan baik khusus untuk menyembuhkan penyakit yang diderita manusia

    dengan mengikuti program penyembuhan penyakit di kanjeng yunita anda akan diajarkan penanganan / penyembuhan penyakit diantaranya :

    Kepala : Otak, Pusing / migran, Syaraf dikepala

    Gangguan Hormon : Kemandulan, mani encer, ejakulasi dini

    Kanker & Tumor

    Mata : Merah, perih, berair, katarak

    Metabolisme tubuh

    Saluran Pernafasan

    Jantung & Paru

    Stroke

    Tulang

    Syaraf

    Kelainan Imunitas

    Psikis : stress, depresi, gila

    Kami akan mendidik anda untuk menjadi seorang juru sembuh yang handal dan profesional

    Bonus : Penyembuhan diri sendiri, orang lain, massal dan jarak jauh

    Gratis Konsultasi dan selalu dibimbing dalam penyembuhan

    Syarat & Ketentuan :

    – Kirimkan nama lengkap dan nama ibu kandung



    Note : Demo keilmuan setelah pengijasahan

    http://kanjengyunita.com/2016/11/22/penyembuhan/

    081314821884

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...