Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Hadiah dari Event Pameran Produksi Indonesia

Moocen Susan | Rabu, Mei 21, 2014 |
   Bulan-bulan ini aku getol banget ikutan lomba. Ya namanya juga cari peruntungan hehe, usaha kali-kali aja bisa menang. Tak lupa didasari dengan berdoa. Ora Et labora gitu deh. 

   Beberapa waktu lalu, aku diajak temen buat ikutan kontes foto kreatif dan lucu di Pameran Produksi Indonesia (PPI 2014) dengan tema "Cinta dan Bangga dengan Produk Indonesia” . Pas dikasih tahu sebenarnya agak mepet DL juga sih, jadi aku musti berpikir cepat mau bikin meme kayak gimana ya? 

   Pas lagi browsing-browsing di internet eh nemu fotonya pakde Sule. Mulai deh muncul ide kreatif buat bikin memenya. Dan surprised banget ternyata teman-teman suka dan banyak yang like foto kreasiku. Kalau dibandingkan dengan foto kreasi peserta lain agak mlipir juga karena yang like ada yang nyampe 300an lebih.  Ini foto kreasiku : 


Sorry ya pakde Sule… fotonya aku modifikasi haha 

  Tapi Wow.. ga nyangka aku menang foto terkreatif 2 dari 29 peserta yang ikutan, disini info pemenangnya





  Oya, Pameran Produksi Indonesia 2014 lagi ada event seru loh. Event tahunan yang diiselenggarakan oleh Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perindustrian RI yang menampilkan berbagai produk unggulan buatan Indonesia ini diadakan di Harris Convention Festival CTLink Bandung, 22-25 Mei 2014. 

   Ayo buat kalian yang ada di Bandung bisa datang ya… sayang aku jauh dari bandung jadi cuma bisa promosi aja hehe. Buat yang diluar Bandung masih ada kesempatan buat ikut memeriahkan acara yang diadakan PPI 2014 ini melalui lomba blog "Karya Kreatif Anak Bangsa" 



    Hadiahnya ada 3 Tas Handmade dan juga pulsa. DLnya 22 Mei 2014. Wah besok dong ya.. ayo ayo cepat tulis dan setor hihi…siapa tahu kalian bisa beruntung dan mendapatkan hadiah-hadiahnya. Mau tahu syarat dan ketentuannya ? baca disini ya.

22 komentar:

  1. Kreatif banget Susan.
    Selamat yah.

    BalasHapus
  2. emang keren dan lucu mak photonya, selamet yaa

    BalasHapus
  3. Wahhh.. pengen ikutan.. tapi dl-nya kok besok ya '_'
    Btw, selamat mak ;)

    BalasHapus
  4. Mak Susaaaann, unyuuu banget potonya, hihihi. Tengkiu infonya ya mak, aku udah posting utk lomba blog ini. Mampir ya mak : bukanbocahbiasa.wordpress.com

    BalasHapus
  5. Mba Susan makin jago bikin ilustrasi, ga heran sering menang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, tapi mbak menang lomba blog sebenarnya bukan karena ilustrasi aja lho, tulisan yang bagus meski ga ada ilustrasinya bisa menang jg. ilustrasi cuma faktor pendukung aja :D

      Hapus
  6. kreatif banget ya mbak susan ini :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...