Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Masalah dan Berkat datang Bersamaan

Moocen Susan | Minggu, Maret 22, 2020 |
Pagi ini adiku mendadak mengeluh badannya demam, mungkin tersugesti pemberitaan virus corona di sosmed. Perutnya mual dan mo muntah.

Sebagai kakak aku sangat kuatir sampai sampai aku mau beli peralatan dokter sendiri buat ngobati adiku. Liat harga stetoskop, termometer dan tensi di marketplace tapi ga jadi beli. Aku baru nyadar beli pun juga ga paham makenya hehe...Kalo ke rumah sakit dia ga mau, takut ketularan corona.

Aku langsung cerewet kalo adiku sakit, dia orangnya suka makan yg tdk sehat, dan suka nyimpen makanan di kulkas untuk waktu yg cukup lama. Dipikirnya kulkas itu buat penyimpanan sepanjang masa. Beli rujak ga diabisin disimpan di kulkas sampai beku sambal dan buahnya. "Diuncalno asu kaing kaing itu buah." Saking atose kesuwen ning kulkas.Kalo aku buang dia marah tp kalo sdh membatu gitu baru nyadar. Itu kulkas sdh ikut terkontaminasi bau buah busuk.

Aku kuatir adiku sakit jadi aku seringkali crewet. Dia tdk percaya dg suplemen yg kujual tapi ketika keadaan mendesak dia sakit mau ga mau hrs minum suplemenku juga. Dan mualnya ilang.

Langsung aku buangin smua makanan2  di kulkas yg udah tdk layak makan. Pengeluaran hari ini cukup banyak. Beli makan hari ini boros banget tapi Tuhan memperhatikanku.

Lagi sibuk cuci piring adiku, aku dpt chat dari seseorang yg mau beli helmku. Udah lama banget aku nawarin org buat beli helm itu tp pada nawar ga kira kira kayak emak2  rempong. Tapi kali ini orangnya bnr2 ga pake nawar. Rumahnya kira kira 30 menitan dr kosku. Dia naik mobil.

Dia mau ambil helm itu kerumahku. Kalo dipikir pake logika ngapain beli helm jauh jauh?., tapi memang beda kalo Tuhan yg atur sejauh apapun pasti datang juga.
Makasih banyak pak E sudah mau beli helmku.

Transaksi sangat singkat dan sukses. Lumayan buat ganti beli makan hari ini. Dan adiku sudah membaik di sore hari setelah aku beri suplemen dan makan ayam bakar dg lahap.

Badannya sdh tdk demam lagi.dan aku lega.gantian aku yg agak mual gara gara pesan ayam terlalu kering. Langsung aku minum suplemen dan skarang sdh mendingan.

Buat yg mau juga bisa order ke Moocen Susan Shop di shopee.

Hari yg penuh drama tapi berkat Tuhan selalu ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...