Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Pengalaman Buruk dengan Eyelash Extention

Moocen Susan | Selasa, Maret 10, 2020 |
Menjadi cantik adalah dambaan setiap wanita. Ketika aku mencoba untuk make over, justru malah kena pengalaman yang kurang menyenangkan. Bahkan aku bilang menyiksa.

Jadi ceritanya, aku dulu sempat dimake up oleh MUA, sambil belajar make up. Waktu itu aku pake bulu mata palsu dan tidak sakit di mata.

Lalu aku mencoba untuk eyelash extention di dekat kosanku. Aku tergiur harga murah. Aku pikir tidak apa-apa.  Aku sampai disana dan melihat sepi sekali, hanya ada 1 orang yang datang. 

Tarifnya 100rb. Aku menyetujuinya. Dan waktu ditanam ke mataku ada rasa sedikit perih tapi masih bisa kutahan. Mana mbak yang eyelash itu jutek pula. Ketika aku mengeluh prih dia malah bilang, ya emang gt, kamu baru pertama kali eyelash pasti. 

Setelah selesai memang rasanya agak kurang nyaman, rasanya mataku agak berat. Dan ketika aku kedipin mata langsung perih banget dan berair. Aku kipas kipas terus. 

Sampai 3 hari aku tahan, ga kena air. entah mungkin aku yang salah apa gimana. Aku ga tahan pedihnya. Aku putuskan kembali ke mbaknya dan minta dicabut aja. Tapi kena tarif 70rb untuk cabut. Oke.

Siksaan pun dimulai.. satu persatu bulu mata itu dicabut rasanya sakitttt banget. aku pikir segini amat ya demi cantik. kapokkkk,,,, mbaknya terus aja jutek ketika aku kesakitan. Sampai kelopak mataku bentol. Aku takut infeksi malah.
Cabutan terakhir bikin aku ga kuat. rasanya berdarah-darah. Meskipun akhirnya selesai juga.

Habis kejadian itu aku benar-benar trauma.. Gak lagi mau coba-coba eyelash extention. Mungkin karena dia ga berpengalaman atau murah banget. Dan saat ini salonnya tutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...