Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • BELI SUPLEMEN

JUAL SUSU SKIM BUBUK

Moocen Susan | Selasa, Agustus 04, 2020 |
Perbedaan Colostrum dan susu biasa adalah Colostrum mengandung komponen bioaktif yang tinggi, terdapat lebih 90 jenis komponen didalamnya,dimana komponen utamanya terbagi dua yaitu faktor imunitas tubuh dan faktor pertumbuhan. 

IgG merupakan kandungan inti didalam Colostrum. IgG adalah salah satu komponen bioaktif utama di dalam immunoglobulin (Ig) atau antibodi yang terlibat di dalam fungsi imun. Sedang susu biasa hanya mengandung faktor nutrisi saja.

Berbeda dari colostrum kebanyakan mamalia, colostrum sapi tidak dikhususkan bagi spesies tertentu, alias spesies lain dapat mengkonsumsinya tanpa reaksi negatif. Secara khusus, struktur molekul faktor pertumbuhan dan kekebalan dalam colostrum sapi sangat mirip dengan manusia. 

Keuntungan lainnya, bahwa colostrum sapi dapat dikendalikan, dibesarkan, dimonitor dan dipelihara dalam lingkungan terkendali sehingga menjamin produksi colostrum yang berkualitas tinggi dan tidak tercemar.

Vitayang susu skim bubuk

 

Vitayang susu skim bubuk bukan merupakan susu bubuk biasa, tetapi merupakan campuran yang sangat istimewa dari colostrum alamiah dengan susu sapi yang rendah laktosa

Merupakan makanan fungsional yang sangat kaya akan nutrisi, mengandung faktor pertumbuhan, imunoglobulin dan berbagai unsur yang bermanfaat bagi tubuh kita . 

Imunoglobulin G merupakan senyawa yang terdapat dalam colostrum dan merupakan salah satu komponen utama sistem imunitas (kekebalan) tubuh kita, dimana IgG tersebut berfungsi mengisolasi kuman atau toksin yang masuk ke dalam sel tubuh kita, kemudian membawanya ke Makrosit (sel pembunuh) yang lalu akan menelannya dan menghancurkannya. 

Vitayang Susu Skim Bubuk akan mensuplai kebutuhan IgG dalam tubuh, sehingga memungkinkan sistem kekebalan tubuh bekerja secara optimal.

TANYA JAWAB :

1. Usia berapa Vitayang Susu Skim Bubuk dapat diminum ? 
A : mulai usia 1 tahun ke atas. 

 2. Bagaimana cara minum Vitayang Susu Skim Bubuk ? 
A : Campurkan 1 Sachet vitayang Susu Skim Bubuk ke dalam ½ -1 gelas air suhu biasa (suhu kamar) atau air dingin, aduk/shaker dan minum. 

3. Mengapa tidak boleh diseduh dengan air panas?
A : untuk menghindari kehilangan efektivitas manfaat banyak nutrisi penting. 

4. Kapan waktu yang tepat untuk konsumsi Vitayang Susu Skim Bubuk ? 
A : setengah jam sebelum sarapan pagi (dalam keadaan perut kosong) atau sebelum tidur. 

5. Apakah manfaat Vitayang Susu Skim Bubuk jika anak saya mengkonsumsinya ? 
A : meningkatkan daya tahan tubuh untuk pertumbuhan fisik dan mental anak-anak sehingga tidak mudah terkena sakit, misalnya: flu, diare, pertumbuhan kekuatan tulang dan gigi, dsb nya. 

6. Apakah boleh diminum untuk ibu hamil dan menyusui ?  
A : Boleh. 

7. Siapa lagi yang dianjurkan untuk konsumsi Vitayang Susu Skim Bubuk ? 
A : semua umur, mulai diatas 1 tahun. 

8. Apa yang membuat Vitayang Susu Skim Bubuk bermanfaat bagi penderita osteoporosis yang bisa terkena pada usia lanjut ? 
A : Vitayang mengandung tinggi alsium (35% kebutuhan harian), Transforming Growth Factors (TgFs) (faktor pembinaan tulang yang hanya terdapat di dalam kolostrum) : meminimalkan & memperlambatkan proses osteoporosis . 

9. Apakah Vitayang Susu Skim Bubuk boleh diminum pada orang yang sedang mengalami masa pemulihan dari sakit ? 
A : sangat dianjurkan. Faktor pertumbuhan 1 & 2 semacam insulin (IgF-1 & IgF-2) : mempercepat sintesis protein, merangsang pertumbuhan, perbaikan & regenerasi sel, mempercepat proses penyembuhan. 

10. Apakah dapat diminum bagi penderita laktosa intolerans ? 
A : dapat, karena Vitayang Susu Skim Bubuk mengandung kadar laktosa rendah. 

11. Apakah vitayang Susu Skim Bubuk dapat menyebabkan asidosis ? 
A : pada dasarnya setiap makanan/minuman yang proteinnya tinggi cenderung bersifat asidosis. Vitayang susu skim bubuk hanya mengandung 9% dari kebutuhan total harian protein, sehingga tergolong kecil untuk menyebabkan asidosis. 

12. Apakah Vitayang susu skim bubuk mengandung zat berbahaya ? 
A : tidak. Kolostrum berasal dari sapi betina. Sapi-sapi yang diternakkan diberikan makanan dari rumput organik (tidak diberikan pupuk kimia), dan dirawat dengan cara organik (tidak di suntik hormon), sehingga kolostrum yang dihasilkan terbebas dari masalah hormon atau zat berbahaya lainnya.

Jual SUSU SKIM BUBUK
WA : 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...