Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

PENGALAMAN ANEH SAAT DAFTAR ADMIN ONLINE

Moocen Susan | Kamis, Oktober 21, 2021 |
Cari tambahan penghasilan lewat online adalah aktivitasku, salah satunya jadi admin online karena aku suka banget chat dan sangat fast response ketika bekerja.
 
Jadi kurasa ga ada salahnya menambah income tidak dari satu pekerjaan saja. Dari sekian banyak job yang sudah pernah kujalani ada satu yang aneh dan akhirnya membuatku berhenti setelah hampir sebulan melakukannya.

Jadi ceritanya ada info loker admin online di salah satu medsos dan banyak sekali yang daftar disana, mungkin ada ribuan orang, aku pun tertarik awalnya karena dapat bimbingan juga.

Pas daftar dan baca email kok bayar bimbingannya, tapi karena aku lihat biaya bimbingan juga terjangkau jadi aku coba daftar. Aku ikuti semua panduannya dan aktif setiap hari bimbingan. 

Tergiur dengan gaji yang ditawarkan jika jadi admin tetap makanya aku getol banget ikuti semua arahannya. Sampai pada suatu saat, kok diminta password login facebook? Itu kan privasi.


Aku coba tanya ke pembimbingku dan beliau bilang memang benar diminta password login itu untuk evaluasi bimbingan selama ini. Tapi bukankah setiap hari kita juga diminta absen sebagai evaluasi. Ini kenapa mau masuk aja ke fbku? 

Meskipun katanya nanti bisa diganti lagi passwordnya setelah selesai dievaluasi yang waktunya entah kapan. Waduh, aku jadi mulai nyerah ga lanjutin itu bimbingan. Kalau menurut kalian gimana?

4 komentar:

  1. Wah ini sih mencurigakan apalagi sampai berbayar dan mau buka fb kita, ga bisa dipercaya kalau gini.

    BalasHapus
  2. Jangan mudah percaya mbak. Apalagi kalau sudah masuk ranah pribadi. Ada bau-bau yang mencurigakan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya anehnya kok bisa banyak yg ikut dan ga keberatan dimintai pswd

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...