Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Daftar Rawat Jalan Pasien RS Bhayangkara Semarang

Moocen Susan | Kamis, Februari 24, 2022 |

Masing-masing Rumah Sakit mempunyai cara sendiri untuk prosedur daftar rawat jalan pasiennya.

Tapi rata-rata sekarang harus daftar online dulu. Jika kalian mau kontrol habis opname di RS Bhayangkara Semarang,  3 hari sebelum jadwal kontrol daftar rawat jalan lewat aplikasi RS Bhayangkara Semarang yang ada di playstore.

Setelah itu datang ke RS lalu menuju ke loket pendaftaran pasien BPJS, masukkan surat kontrol ke keranjang bertuliskan dokter pagi atau siang. 

Nanti setelah dipanggil petugas, langsung mengantri lagi ke loket perawat untuk diukur tekanan darah. Setelah itu menunggu di dekat ruang poli ybs. 

Pasien dipanggil 3 orang masuk ke ruang poli. Dan dokter mencatat di PC keluhan kita lalu memberikan surat untuk dibawa ke apotik. Sampai di apotik kita masukkan surat tadi ke dalam keranjang di atas meja lalu antri lagi. 

Setelah giliran dipanggil, kita akan mendapat nomor antrian untuk pengambilan obat. Kalau antrinya kelamaan, disitu ada jasa antar obat, tapi aku ga pakai. 

Setelah dapat nomor antrian, aku pulang sebentar karena ada urusan mendadak, setelah itu aku kembali lagi ke apotik sambil membawa nomor antrian lagi.

Untuk parkir kendaraan dihitung perjam.

Demikian alurnya terima kasih.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...