Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Tuhan Pelihara Benar-benar Unik

Moocen Susan | Senin, Februari 21, 2022 |
Aku tidak menyangka semua ini akan terjadi, memang jika Tuhan sudah punya rencana benar-benar luar biasa pekerjaan Tuhan tidak dapat terselami akal pikiran manusia. Tapi ya kurasa ini unik dan layak dibagikan bagaimana pemeliharaanNya unik dan sempurna.
 

Suatu hari aku cek rekening tabunganku tinggal beberapa ratus ribu, padahal gajian masih setengah bulan lagi. Dan entah kenapa aku bisa-bisanya keracunan makanan sampai harus masuk IGD. Padahal selama ini aku sangat hati-hati dan pemilih kalau makan.
 
Suamiku mengantarku ke rumah sakit dekat kontrakan kami setelah aku nyeri perut, muntah, sampe keringat dingin. Sampai di IGD, dokter jaga menanyai kondisiku dan penyebabku muntah dan diare. Terakhir aku makan ayam penyet.
 
Penanganan para medis di rumah sakit itu sangat cepat tanggap. Aku langsung diinfus, dicek jantung, tensi, rontgen, suhu dan cek lab darah. Dan karena disarankan mondok/ opname di masa pandemi ini, aku dan suamiku diswap. Biaya swap untuk yang nungguin pasien yaitu 95rb.

Setelah kami berdua diswap dengan hasil negatif, aku diantar perawat masuk ke kamar kelas 1. Sungguh luar biasa, kamarnya bagus dan besar. kamar mandinya pun besar, pakai shower.

Aku sekamar dengan seorang ibu usia kira-kira 50 tahun dengan sakit komplikasi. Di kamar itu ada AC tapi aku tetap merasa kepanasan, karena ibu itu tidak tahan dingin. Ya maklumlah penderita asam lambung tinggi memang tidak tahan cuaca dingin, bisa mual.
 
Bahkan korden di kamar itu pun dibiarkan tertutup karena ibu itu juga tidak suka silau. Dalam hati aku agak kesal. Tapi ya sudah lah mengalah saja sama orang lebih tua. Selama 3 hari aku tidak BAB bukan karena tidak ingin BAB tapi karena ga bisa BAB, penyangga infus juga dipakai sama ibu itu. Jadi kalau mau BAB harus pinjam dulu. Sedangkan ibu itu sepertinya kurang nyaman kalau aku pinjam, karena aku bolak balik ke toilet.
 
Setelah mendengar cerita ibu itu yang berkali-kali pindah rumah sakit karena ga cocok dengan teman sekamarnya dan pelayanan rs yang dirasa kurang memuaskan baginya aku pun maklum kalau harus ngalah. Ibu itu pun meminta maaf padaku sampe berkali kali berharap maafnya diterima karena ketidaknyamananku.

Sepertinya ibu ini sangat perfeksionis dan agak kaku. Tapi kurasa banyak anggota keluarganya yang sayang padanya.

Dalam pembicaraan kami selama di RS. Sampailah pada pertanyaan apa pekerjaanku. Aku bilang jual suplemen kesehatan. Dia tanya sama yang nungguin dia, apa itu suplemen? Dan asistennya mengatakan kalau itu untuk menambah nafsu makan. Wah kebetulan dia juga susah makan. Ibu itu pun tertarik ingin membeli suplemenku.

Hari terakhir aku mau pulang karena kondisiku sudah membaik. Ibu ini pun memberikanku uang tunai untuk pembelian suplemen. 

Wah, aku sangat bersyukur, karena dapat uang tambahan buat makanku setelah keluar dari RS. Beberapa hari kemudian saat uangku ampir abis lagi, tiba-tiba ibu ini kembali repeat order dan memberikanku uang cash.

Aku melihat ini cara TUHAN mencukupi kebutuhan makanku sampai hari gajian tiba. Aku diijinkan mengalami sakit sampai opname di RS beberapa hari dan bertemu dengan ibu ini. 

Benar kata temanku, jual supergreenfood bisa dimanapun dan kapanpun juga. Meski sakit masih bisa jualan. Buat yang mau jadi reseller juga boleh hubungi aku di WA ya 081915197153.







 
 
 

2 komentar:

  1. Hemm memang Tuhan punya cara tersendiri untuk memelihara hamba-Nya, termasuk dengan memberi cobaan. Tinggal kita saja yang harus bertahan dan menghadapinya, sehat-sehat ya, Mbak.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...