Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Emoticon di Komentar Blogku

Moocen Susan | Jumat, Februari 21, 2014 |
    Senang sekali rasanya \:D/ ada teman yang peduli berbagi dengan kita ya. Terima kasih buat mas Glenn ya. Sebenarnya dulu saya pernah share cara memasang emoticon di kotak komentar. Suatu ketika ada yang komentar di blog saya dan berbagi caranya untuk bisa memasang emoticon ga cuma di kotak komentar tapi di dalam postingan juga. 

    Wah penemuan baru nih :D Jadi buat yang mau komen di blog saya sekarang bs pake emoticonnya lo =D Caranya ketik aja kode ini di kolom komentar saya (y)


Oya bagi yang berminat buat memasangnya juga diblog bisa kunjungi webnya mas Glenn disini. =-c

21 komentar:

  1. wah asik ya....^^
    nanti dah aku coba kalo udah ngga jelimet. pengen juga pakai emoticon...

    BalasHapus
  2. wah, makasih tipsnya, Mak. Kereeen! Mau coba di postingan ah! Trims, Mak.

    BalasHapus
  3. aku cobain nanti ya maakk ^^ makasiih..

    BalasHapus
  4. Jadi hidup mak.... ^^

    BalasHapus
  5. Kalau pake emotikon tuh berasa lebih ekspresif ya, Mba. :P :P =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D iya tuh mbak idah sampe ngetik emoticonnya mulu haha :P

      Hapus
  6. Hehehehehe aku juga pengen ikutan pasang ah biar blognya tambah keren :D

    BalasHapus
  7. beberapa kode saya hafal, tapi yang standard aja sih biasanya :)

    BalasHapus
  8. Waah asiik mba.. aku baru tau nih caranya. Makasih sharingnya ya mbaa ^^

    BalasHapus
  9. Okeee ini dia yang kucari-cari! trims mba yu!!

    BalasHapus
  10. Mba Susan, sekedar share info. Script emoticon-nya kayaknya harus di update (delete dan register baru) deh. Google tahun lalu stop semua source code hosting. Jadi code emoticon saya pindahkan. Ada panduannya di website saya. Sumber berita: http://www.theverge.com/2015/3/13/8206903/google-code-is-closing-down-github-bitbucket

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...