Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Hasil Belajar Hari kedua

Agustinadian Susanti | Jumat, Februari 07, 2014 |
Hari ini belajar lagii... kali ini nyoba gabungin dua gambar jadi satu. sory ya mbah google pinjam gambar hehe.. dan ini hasilnya : 


terus aku inget nih adik gw.. dia suka banget gitar buat pelayanan di gereja dan ciptain lagu. Salah satu lagu ciptaannya dia yang aku inget dan paling hafal judulnya Kaulah Satu. Kepikiran buat desain cover label DVD hihi.. iseng aja sih, btw belum minta ijin juga sama dia buat "rampok" fotonya hahaha..., kayak gini nih :

design by : me




Icon Sosmed

efek NEON 
 filmstrip


dapatkah anda melihat gambar apa ini? aku menggambarnya abstrack dengan ms.paint. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...