Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Bakso Cinta

Agustinadian Susanti | Kamis, Juli 10, 2014 |
   Ini sama sekali bukan judul yang menggembirakan. Kalau inget kejadian ini sebenarnya agak merasa gimana gitu. 


   Jadi ceritanya aku tuh punya teman sekolah sebut saja namanya Maya (bkn nama sebernarnya). Si Maya ini punya pacar namanya Adi. Mereka pacaran sejak masuk SMP. Pas aku main ke rumah Maya dia mintol (minta tolong) padaku buat ngerjain cowoknya lewat telepon. Dia pengen ngetes kesetiaan cinta Adi padanya. Jaman dulu pas belum punya HP pakainya telepon koin di Telkom. Aku dan Maya naik sepeda ke kantor Telkom. 

   Entah kenapa aku mau aja dimintai tolong sama Maya. Ya waktu itu aku mikirnya buat temen kenapa enggak. Aku juga penasaran juga seberapa dalamnya si cinta Adi buat Maya. Mulai deh, aku ngerjain si Adi ini. Dengan pura-pura ngajak kenalan + godain si Adi. Eh ternyata jauh dari dugaanku ternyata si Adi ini tipe cowok setia. Dia marah waktu aku telepon mungkin dia ga sembarangan mau kenalan sama orang asing. 

   Udah kenyang dimaki maki sama si Adi ini perasaanku jadi ga enak. Eh si Maya malah tertawa terbahak-bahak. Mungkin dia udah puas kali ya karena udah yakin si Adi ini setia banget sama dia. Dan untuk mengobati rasa beteku habis kena semprot Adi, si Maya nraktir aku bakso. 

   Konyol banget deh aku waktu itu demi semangkuk bakso rela dimaki maki cowok. Sampai sekarang kalau lihat bakso jadi inget deritaku dimaki-maki cowok. Tapi setidaknya aku cukup salut sama kisah cinta dan kesetiaan Adi dan Maya ini. Sekarang mereka sudah menikah dan mempunyai 2 anak perempuan sedangkan mak comblangnya tetep aja masih dalam pencarian jati diri sambil mikir, “Aku ini tulang rusuknya siapa ya? Kok ga ada yang nyari… ?”:O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...