Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

#Letters to Aubrey from Kak Susan – Ubii So Blessed

Agustinadian Susanti | Jumat, Juli 25, 2014 |
Barang antik, barang yang unik 
Kucari cari dimana belinya 
Ubii cantik dan menik-menik 
Siapa dulu donk maminya? 

    Hai Ubii? Selamat ulang tahun yang ke-2 ya. Bagus gak kado pantun dari Kak Susan? :D 

Terima kasih ya atas kiriman bukunya, ini adalah foto Chingu ~ (nama boneka beruang kak Susan yang artinya teman dalam bahasa Korea) ~ bersama buku Letters to Aubrey yang dikirimkan Mami Ubii ke kakak. 



   Jujur, kak Susan terharu sekali membaca kisah Ubii di buku ini. Ubii beruntung ya, punya mami dan papi yang sangat sayang pada Ubii. Selain itu Tuhan juga sangat memberkati keluarga kalian. 

   Kak Susan salut atas prestasi Ubii, Ubii punya banyak piala ya… wow hebat! Yang paling lucu yaitu piala bentuk Hello Kitty, hm... cocok banget sama Mami Gesi yang suka Hello Kitty. 

   Kak Susan berharap perkembangan Ubii makin hari semoga semakin membaik ya dan Ubii harus tetap semangat dalam menjalani hidup. Kak Susan yakin oleh cinta dan kasih sayang mami papi kepada Ubii akan membuat Ubii semakin sehat. 

   Oya waktu pertama kali Kak Susan tahu tentang Ubii waktu Kakak lagi nonton acara Kick Andy Show di TV. Eh ga nyangka akhirnya kakak bisa kenalan via facebook sama Mami Gesi. Ubii benar-benar menjadi inspirasi bagi kakak. Ubii punya mami yang hebat juga, super sekali. 

   Oya, ubii sudah maem belum? Tadi Ubii maem sama apa? Apa sih makanan kesukaan Ubii? Kakak kepo banget ya hihi.. By the way, kakak hanya bisa berdoa buat Ubii sekeluarga. Semoga Tuhan selalu mencukupkan kebutuhan Ubii sekeluarga dan memberi kesabaran dan kekuatan ektra buat Mami dan Papi Ubii. Pesan kakak buat Ubii, Be happy & be healthy…hug Ubii *

http://letters-to-aubrey-with-rubella.blogspot.sg/2014/07/giveaway-letters-to-aubrey.html

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...