Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Me and My Father

Moocen Susan | Rabu, Juli 09, 2014 |
   Hai, hari ini aku pengen upload foto-fotoku bersama bapakku. He is so special for me. Oleh sebab itu aku sering nulis tentang bapakku di blog ini :) 

   Tinggal bersama orangtua tunggal yang sudah lansia membuatku belajar menjadi lebih perhatian. Sudah seperti punya baby. Memperhatikan makannya, minum obatnya, dan perubahan emosinya. After all, aku sangat bangga dan bersyukur punya bapak seperti beliau.
dalam perjalanan berobat keluar kota naik travel
waktu antri dokter di rumah sakit dari jam 8 pagi-5 sore

waktu duduk di emper toko orang pas capek jalan-jalan di Semarang

waktu nunggu bapakku antri rontgen di RS

waktu nemeni bapakku opname di RS luar kota

 

12 komentar:

  1. bersyukuuur ya mba masih punya bapak tersayang..semoga selalu sehat dan dirimu juga diberi kekuatan untuk merawatnya..

    BalasHapus
  2. Aku jadi teringat bapakku...usiannya 73 tahun dan masih sehat dan bugar... tapi bundaku telah tiada 4 tahun yang lalu... Semoga ayahanda mbak Susan juga diberikan kesehatan yang baik oleh Yang Maha Kuasa ya Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh 73? kalau bapakku 79 bundaku juga sudah almh. amin, makasi mbak Rita

      Hapus
  3. Ada yang namanya kewajiban dan hak bagi anak ataupun orang tua. Nah, kini giliran anak yang dengan ikhlas dan penuh cinta merawat, mengawasi, menyayangi orang tua. Bahagianya sang Bapak diperlakukan seperti itu. Keberkahan dikucurkan oleh Allah untukmu, Agustinadian. Salam hangat dari Bunda di Pamulang.

    BalasHapus
  4. Semoga Bapaknya selalu sehat dan bahagia ya dek....

    BalasHapus
  5. Senangnya masih py Bapak Mba...Papaku sudah berpulang 11 tahun yang lalu diusia 53 tahun..jadi kangen beliau liat foto2 Mba Susan dan Bapak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, untung ya mbak papanya mbak ketika sudah meninggal mbak fitri skrg sudah menikah jadi ga merasa sendiri. aku kadang takut masa itu

      Hapus
  6. Betapa besarnya kasih sayangmu miss sama sang ayahanda.. lekas sembuh untuk sakitnya Bapak miss :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak hehe.. krn beliau satu satunya orangtuaku saat ini. makasi mba

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...