Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Uang di ATM Tidak Keluar

Agustinadian Susanti | Sabtu, Agustus 02, 2014 |
   Kemarin aku ke ATM BRI. Kupikir bank sudah buka eh ternyata masih dalam masa libur lebaran. Niatnya aku mau ambil uang dan bayar BPJS via ATM. Pas kumasukkan kartu ATM ku dan menekan sejumlah uang ternyata uang yang hendak kuambil tidak keluar juga. Langsung kutekan tombol cancel untuk membatalkannya. Kartu ATM ku kukeluarkan dan keluar juga struk bertuliskan ATM tidak dapat memberikan sejumlah uang yang Anda minta. Rekening Anda tidak akan didebet.” 

   Waktu aku menemukan problem ini, aku sempat bingung. Belum pernah ada kejadian ambil uang di ATM dan uangnya ga keluar. Untung ada adikku, dia langsung menyuruhku mengecek saldo. Syukurlah saldonya masih utuh. Malamnya aku cek kembali di internet bankingku, terlihat ada debet dan kredit dengan jumlah yang sama. 

   Rupanya uang tidak keluar karena persediaan uang di dalam ATMnya habis belum diisi lagi ya mungkin karena masih libur lebaran hehe.. so, jika kita mengalami hal serupa jangan panic dulu ya, asal saldonya tetep si oke, kalau saldonya berkurang dan uangnya ga keluar nah itu yang jadi masalah hihi..

8 komentar:

  1. aku juga pernah kejadian seperti itu...biasa kalau lebaran ATM rame pengunjung hehehe..moga2 saldonya ngg berkurang mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya mbak kalau lebaran pada ambil uangnya di ATM jadi ATM e cepet kosong hihi untung ga berkurang mbak,.

      Hapus
  2. Saya juga pernah deh ngalamin gini :) iya emang masalahnya karena atmnya kosong jadi gak bisa keluar uang, tp ya saya juga sempat panik..

    BalasHapus
  3. Kalaupun uangnya tidak keluar, dan saldo sudah berkurang, segeralah lapor kepada petugas Bank terkait dengan melaporkan bukti bukti. Kalau ada kertas struk yang keluar, juga disertakan. Alhamdulillah saya tidak pernah mengalami hal yang semacam ini. Kalau uang yang keluar dari ATM bolong seperti kena sundut api rokok pernah satu kali. Dan urusannya panjang sampai ke Bank Pusat di Jakarta

    BalasHapus
  4. wah, aku pernah hampir ngalamin. Di ATM BCA tapi. Untungnya depanku yg kayak gitu. Kartunya hampir ketelan.Untungnya tekan cancel agak lama baru deh kartunya keluar

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...