Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Video B Blog Birthday Project

Agustinadian Susanti | Sabtu, Agustus 23, 2014 |
Hai, guys. Menyambut ulangtahun BBlog yang pertama yang jatuh pada tanggal 16 Agustus 2014 lalu aku bikin video ucapan selamat ulangtahun nih buat BBlog. Ilustrasi oleh saya sendiri. Lagu Happy Birthday by Ten2five.

video

Jika kalian suka video buatanku boleh kasih likenya di https://www.facebook.com/photo.php?v=10201352588376064

dan kalau kalian mau ikutan juga, simak syarat dan ketentuannya di banner dibawah ini :


6 komentar:

  1. Kreatif sekali Mak videonya... Aku gak bisa bikin yang seperti itu ...aku gaptek nih... Btw, met ngontes ya semoga sukses Mak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya nih mak soalnya saya ga pny handicam jadi ga bs bikin video. jadi pake yang ada aja hehe

      Hapus
  2. Pengen ikut tapi belum ada idee

    BalasHapus
  3. Semoga menang ya, Mba. :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...