Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Berburu Charger HP Gstar

Moocen Susan | Jumat, November 01, 2013 |
Ini keempat kalinya charger HP Gstarku rusak lagi, padahal baru beli. Di counternya sih bisa ngecharge eh begitu sampe dirumah belum ada 5 menit ngecharge lampu nya ga menyala dan ga bisa ngisi/ ngecharge. Di layar HP tertulis “Awas kotak charger jelek, periksa sambungan.” Membaca peringatan tersebut saya langsung sedih karena hp ini adalah hp kesayanganku. Butuh waktu 3 bulan menabung buat beli HP Gstar ini. Haruskah kujual HP kesayanganku hanya karena chargernya boros banget mesti ganti sampe 4x. 

pinjam gambar
Siang tadi aku pergi ke counter yang jaraknya 30 menit naik sepeda dari rumah, udah panas terik jam 12.30 WIB sampe disana dapat charger eh sampe dirumah dicoba ga bisa. Mau kembali lagi udah capek duluan, jadi kuputuskan malam ini kembali lagi ke counternya. Pikiranku sudah macam-macam, aku sudah berencana menjual HPku. Tapi kemudian aku berpikir ulang, “eman-eman ya kalau tak jual, pasti jatuhnya lebih murah dan ga cucuk sama belinya. Lagian masalahnya kan cuma di charger bukan HPnya.“ Doaku cuma semoga bisa ditukar kembali. 

Dulu si udah pernah rusak tapi setelah beberapa bulan pemakaian, kejadiannya sama. Apa ini gara-gara waktu aku sedang ngecharge tiba-tiba balas sms atau terima telepon? Apa sebaiknya kalau ngecharge HP itu dimatikan saja atau bisa dipakai sms an? Masalahnya di keterangannya tertulis "Bisa dipakai selagi dicharge." Entahlah aku hanya sedih memikirkan chargerku. 

Akhirnya malam ini aku pun kembali ke counternya. Dan syukurlah uangku akhirnya dikembalikan setelah aku kembalikan charger yang baru aku beli tadi siang. Selanjutnya aku pergi ke counter lain yang lebih rame dan bagus kualitasnya. Charger tadi harganya Rp.30.000,- merk V3 dan di counter lain aku dapat charger lebih mahal produknya www.wellcommshop.com harganya Rp.40.000,- ada 2 colokan, 1 buat hpku Gstar, satunya lagi untuk BB. Wow, two in one meski aku belum punya BB, yah semoga saja dengan adanya charger ini langkah iman buat punya Blackberry biar bisa BBM an… swear aku gaptek soal BBM... hihi. Btw, aku agak lega karena tak jadi menjual HPku.Thanks God.

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...