Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Day ke-5: Hal-hal yang Aku Takuti

Moocen Susan | Senin, November 18, 2013 |
Wah topic tantangan hari ini kok serem amat sih? Hehe, aku takut apa ya? Pertama, aku takut hidup di luar Tuhan. Ngeri ya, hidup diluar kasih karunia Tuhan. 

Kedua, aku takut hidup sendirian. Ini berasa banget waktu kos sendirian dan sakit di rumah sakit. Pas opname belum ada yang nemeni, karena adikku belum datang dan bapak di Blora, jadi aku merasakan lonely yang sangat. Apalagi saat petugas administrasi rumah sakit menagih biaya perawatan sebelum melakukan tindak lanjut. Berasaaa banget ga punya uang dan sendirian. 

Yang ketiga yang paling aku takuti kalau hidup tanpa bapakku. Meski suatu saat hal itu pasti harus terjadi, tapi aku memohon kepada Tuhan agar Ia memberikanku Jodoh lebih dulu sebelum aku harus kehilangan Bapakku, ya karena aku tak ingin sendiri. 

Yang ke empat, aku takut disakiti. Ya sebisa mungkin aku paling overprotektif sama hati ini. Hati yang mudah terluka, very very sensitive person. Aku pernah dihina luar biasa oleh seorang cowok yang sangat kusayangi. Oleh karena itu sampai sekarang aku tidak mau mudah jatuh cinta. Karena kalau bukan jodoh dari Tuhan pasti ujung-ujungnya menyakitkan. Aku sedang tidak ingin tahu apapun lagi tentangnya. Meskipun dia sering miscal berulang-ulang di HPku, tapi aku tahu dia hanya ingin menghinaku saja, bukan kangen padaku. Hanya ingin menunjukkan kalau aku ini salah karena telah menyukainya. Heran aja kenapa dia belum juga puas menghinaku. Setelah 4 tahun sms an/ telepon hingga aku kena radiasi ponsel. Aku pikir dia miscal karena pengen berbaikan denganku tapi ternyata hanya untuk berdebat ga jelas.

Selain aku takut gelap atau takut setan, karena habis nonton horror. Aku tidak takut yang lainnya. Semoga tak ada lagi ketakutan yang menghantuiku. Karena aku percaya Tuhan besertaku.

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...