Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Teliti Sebelum Membeli

Moocen Susan | Kamis, Juli 17, 2014 |
   Tadinya aku mau beli pulsa xl unlimited di counter itu, karena kemarin abis beli disitu. Baru 3 hari eh udah habis. Saat aku sedang bingung memilih kartu, tiba-tiba si mbak penjaga tokonya menawariku pulsa xl unlimited yang lebih murah dengan separuh harga. 


   Aku agak curiga kenapa disitu cuma tinggal 2 kartu aja tapi karena aku buru buru jadi kubeli saja kartu tersebut tanpa mengeceknya terlebih dahulu. Biasanya kartu xl unlimited di dalamnya terisi pulsa Rp.2000,- tapi itu tertulis Rp.5000 dengan harga separuh dari harga normal. Alasannya karena ada promo. 

   Meski namanya unlimited tapi tetep aja pake kuota. Maksimal 2GB dengan harga Rp.50.000. tapi di counter itu aku ditarik Rp.55.000,- untuk kartu xl unlimited dengan pulsa utama Rp.2000,-. Nah yang kartu xl unlimited promonya seharga Rp.25.000,- 

   Sampai di rumah aku cek ternyata bungkusnya sudah terbuka dan kartunya seperti sudah pernah digunakan ditambah lagi kertasnya ternyata ditempeli dengan tulisan xl unlimited padahal di dalamnya itu adalah kartu XLku. Aku cek kembali dengan menekan *123# eh ternyata masa aktifnya tinggal 2 minggu lagi. Dan yang paling ga bisa dicek adalah pemakaian kuotanya sudah habis berapa GB? Itu yang bikin penasaran. 

   Teliti sebelum membeli itu memang sangat penting agar kita tidak salah membeli suatu barang. Akhirnya keesokan harinya aku balikin tuh kartu. Tadinya mbak penjaga counter itu menolak mengembalikan uangku malah dia memberiku ganti kartu yang satunya lagi. Malas bolak balik ke counter akhirnya aku mendesak penjaga counter untuk balikin uangku toh aku belum sempat pakai/ masih utuh pulsanya. Apakah ini akal-akalan counter nakal yang pengen dapat untung lebih? I am very disappointed.

2 komentar:

  1. kunjungan malam datang mbak yu....hehehehe,,,,saya harus hati2 ya berarti sebelum membeli barang. dan tentunya juga harus pinter-pinter nawar n kritis..heheheehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. berasa dipasar Johar aja nawar nawar hahaha...

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...