Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Laptop ASUS Windows 10 Hang

Moocen Susan | Senin, Maret 21, 2022 |

Pagi ini saat aku hendak menyalakan laptop muncul logo ASUS namun hang. Kucoba klik klik mouse maupun pencet tombol SHIFT + ALT + DEL namun masih belum bisa juga. Lalu aku mencari tutorial di youtube. Ternyata cara mengatasinya sangat simple.

 


Pencet agak lamaan dikit tombol power pada keyboard. sekitar 5-7 detik dan laptop pun bisa mati dan menyala lagi (restart). Aku gak tahu penyebabnya kenapa yang aku tahu cara mengatasinya saja. Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...